"kita gak jadi ke kantin?"
Hyunjin dan Junkyu sama-sama lihatin Seungmin bingung. Mereka malah bablas lewatin kantin.
Mana lewat nya belakang aula, kan kayak mau bolos aja mereka.
"mau kemana, Min??" Tanya Hyunjin ke Seungmin.
"ruang security."
Gak butuh waktu lama, mereka ngumpet dulu soalnya ada tiga satpam disitu. Kemudian, ada satu murid yang dateng pake wajah panik nya.
Mereka gak denger apa yang diomongin disana, tapi habis itu dua satpam nya pergi. Nyisain satu orang.
Seungmin lihatin Junkyu, "gimana dong??" Bingung nya.
Kenapa ke Junkyu? Soalnya kalo ada apa-apa otak Junkyu paling encer walau kadang cara nya ngawur.
Junkyu menghela nafas terus ambil batu di bawah nya, lemparin ke arah si satpam.
Berhasil, satpam itu jalan mendekat ke arah mereka yang ngumpet dibelakang pohon kelapa.
Junkyu muterin pohon itu begitu si satpam mulai lewatin dia. Ngelepas rompi seragam nya terus dilipet jadi segi panjang. Sementara Seungmin dan Hyunjin dengan was-was takut ketawan ikut muterin pohon.
Junkyu nolehin kepala ke belakang ngecek, dirasa aman dia ngikutin langkah Pak satpam di depan nya.
"satu...
dua...
tiga..."
HAP
"hmmmfttttttt!!!!!!!"
Gak sampai satu menit, si satpam pingsan. Junkyu menghela nafas lega, begitu Hyunjin dan Seungmin. "maaf ya, Pak."
"dibawa kemana??" Tanya Seungmin berbisik.
"tinggalin aja deh disini." Junkyu pelan-pelan taruh kepala Pak satpam senderan di salah satu pohon yang badan nya mleyot.
Beres.
"ngomong-ngomong, kok bisa cepet banget pingsan nya?" Komentar Hyunjin.
"rompi belom dicuci tiga Minggu." Sahut Junkyu santai, dibalas tatapan julid dari Hyunjin.
"udah-udah, ayo buruan." Seungmin jalan dulu buat ke ruang security yang udah ke buka. Hyunjin jaga diluar, Junkyu ikut masuk ke dalem.
"hapus file yang barusan anjir, ketawan ntar kita." Suruh Junkyu, diangguki Seungmin yang cekatan hapus-hapusin rekaman cctv depan security itu barusan, terus matiin cctv itu.
Dilanjut nyari rekaman tadi malem yang masih sempet ke rekam. Keluarin flashdisk dan sambungin ke leptop. Gak sempet ditonton tapi yang jadwal nya tanggal 24 November 2021 dari semua cctv dia pindah semua ke flashdisk.
"wait wait." Junkyu lihat sesuatu, "tanggal 22 sama 23 juga, Min."
"kelamaan gak sih?"
"gapapa, Jaemin sama Renjun ngapain deh ke ruang seni." Mata Junkyu tajem juga, Seungmin ikut curiga ke dua temen nya itu.
"kamu ngapain disini?!"
"eh?!!!"
Hyunjin lihatin Pak Fai kaget, Pak Fai pun lihatin dia tajem.
"saya dihukum harus bersihin daerah sini, Pak, istirahat hehe..." Jawab Hyunjin cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
security | 00line
Mystery / Thrillertiba-tiba aja sekelompok temen di SMA Harapan Bunda diteror hal-hal mistis dan gak masuk akal? kok bisa? . . . . . . ⚠️BAHASA TIDAK BAKU ⚠️BROTHERSHIP ⚠️KATA-KATA KASAR