•12

1K 243 72
                                    

22.18

"tanya Mamah lu dong!"

"gak mau, nanti gue dimarahin! tadi aja ijin nya ke rumah Yangyang!"

"ya itu, lu ke rumah Yangyang terus orang nya gak ada, nah maka nya lu balik lagi."

"gila apa gue ke rumah Yangyang sejam????!"

"maksudnya lu nungguin dia gituuuu terus siapa tau dia ke rumah lu!!"

"lah emang Yangyang kemana?"

"KOK JADI NANYA GUE SIH?!"

Felix muter bola mata nya, gak paham topik perdebatan dua temen nya. Badan nya tiba-tiba dingin, udara malem emang udah bikin dia menggigil daritadi. Cuma, kayak es habis nembus tubuh nya jadi dia kaget sejenak.

Meremin mata dan netralkan detak jantungnya lagi.

"tapi tujuan kita tuh tadi ke sekolah, ke sekolah dulu aja lah." Cicit Renjun akhirnya.

"itu Yangyang kalo ilang gimana?" Jinyoung mengerutkan kening nya.

"biarin aja deh."

Mereka bertiga pun mutusin buat ke tujuan awal Jinyoung ditelepon Shotaro tadi.

"kalo Shotaro kenapa-napa gimana?" Tanya Jinyoung.

"yang khawatir elu yang ngajak muter elu." Sahut Renjun males.

"yaa Felix bilang ke Bomin!" Dengus Jinyoung sambil natap Felix.

Dengan gak minat membalas, Felix cuma melirik lalu fokus lagi ke jalanan.

"dia cuma bilang ke Bomin kalo kita pengen tau, lu sih kepoan!"

"sumpah gue gibeng lu ya lama-lama."

Udah males, Renjun justru sekarang kepo ke Felix. Kenapa tiba-tiba diem, mana wajah nya kayak mayat hidup gini. Apa akibat dingin malem ya?

"Felix gapapa?" Bisik Renjun pada Jinyoung.

"tanya sendiri lah!"

"gue kan lagi diemin dia."

Jinyoung berdecih pelan, lalu menyenggol lengan temen nya yang kaku itu. "lu kenapa? mau pulang aja?" Tanya nya.

"gak."

Yah, sekarang gak cuma Renjun, Jinyoung pun malah ngerasa dingin deket-deket Felix.

"Felix kok serem sih." Bisik Renjun lagi.

"Fel, lu kok serem sih." Jinyoung berucap pada Felix.

Sedetik kemudian meringis usai mendapat pukulan dari sohib nya. "kata nya lagi ngambek? ya udah gue bilangin!" Seru Jinyoung.

"ini gue ngomong ke lu, goblok, bukan Felix!" Desis Renjun dengan suara keras.

Membuat Felix yang dibicarakan mendengus pelan, "kalian kenapa sih?" Tanya nya sedikit sinis.

"aneh lu ah, Ren, lu udah kenal gue lama tapi lihat gue begini aja kaget."

Jinyoung ber dehem sedikit mendengar sarkas an dari sosok temen nya itu, takut terjadi perdebatan yang serius lebih serius dari perdebatan nya tadi.

"mending lu diem aja deh." Titah Jinyoung berbisik pada Renjun yang hendak membalas.
















-



















"sini, Ji, temen-temen nya suruh masuk aja jangan di luar, udah malem."

security | 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang