"fakta nya, 7 dari 30 orang yang kamu temui bukan manusia."
"halah."
Hyunjin menatap Jaemin malas, "ini fakta, gue baca di buku." Sungut nya.
"kalo bukan manusia apa dong? makhluk astral?" Tanya Jaemin dengan nada mengejek.
"dih lu mah dikasih tau!"
"biarin aja, Jin, Jaemin kan gak percaya begituan." Celetuk Sunwoo.
Jaemin hanya tertawa kecil.
"ck serius lu ga percaya?" Hyunjin bertanya sebel, lalu melanjutkan, "Felix gak berangkat hari ini, dia demam."
"hubungan nya apa, njing???" Heran si Na.
"gue denger dari Junkyu sih, didatengin setan." Cerita Hyunjin.
"hah? gitu doang demam?" Jaemin mengerutkan alis nya, merasa aneh dan gak logis denger cerita itu.
"lu cerita ga jelas! ceritain kronologis nya!" Seru Sunwoo.
Menarik nafas panjang bersiap cerita, "jadi kemaren kan Junkyu ama Felix disuruh bersihin gudang gara-gara ngerusakin papan tulis, sampe malem..." Hyunjin melirik ke arah pintu kelas melihat siapa yang datang.
"kalian gak ke kantin?" Ternyata Chani.
"gak dulu, hus sana! ganggu!" Usir Sunwoo, membuat Chani mendengus dan akhirnya pergi. "lanjut!"
"Junkyu emang ngerasa daritadi hawa nya ga enak, soalnya pas sore pulang sekolah tiba-tiba Renjun bilang mau bantu, padahal dia ada janji nemenin lu ke toko buku kan, Jaem?" Jaemin mengangguk ditanya seperti itu.
"pas lagi beresin gudang, Junkyu sampingan ama Renjun, dia heran kok tinggi nya samaan, ternyata Renjun melayang."
Hyunjin menceritakan semua yang dia tau dari awal hingga akhir, "dapet chat dari Junkyu, Felix langsung lari, sebelum nya dia udah dapet chat dari Renjun, padahal Renjun disamping nya gak pegang hp, tamat!"
Cerita Hyunjin berakhir.
Jaemin setengah percaya setengah enggak.
"itu seriusan?" Tanya nya.
"dih kok jadi serem ini sekolah?!" Celetuk Sunwoo, bergidik sendiri.
"gue gak percaya ah kalo gak Felix nya sendiri yang cerita!"
Hyunjin merengut, "ya udah sana tanyain sendiri ama Felix, ngeyel sih." Lalu berdiri hendak keluar, "gue ke kantin!".
-
"10 m dari gue!!" Seketika Sunwoo jadi Renjunphobic.
"apasi, bazeng?" Renjun turut terheran-heran.
"gajelas emang dia, jadi ke rumah Felix kan ntar?" Tanya Jaemin, mengacuhkan Sunwoo.
Sunwoo menatap sohib nya dari atas sampai bawah.
"oh ada kaki nya." Gumam nya lega.
"jadii, dia gak kuat angin malem apa, kok sampe demam gitu, padahal semalem gak hujan." Sahut Renjun, dan sedikit bingung.
"loh? lu belom diceritain Ajun?" Jaemin heran. Soalnya Junkyu ama Renjun sekelas, aneh aja gitu.
"Junkyu aja gak berangkat kok." Jawab Renjun.
Hawa nya jadi gak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
security | 00line
Mystery / Thrillertiba-tiba aja sekelompok temen di SMA Harapan Bunda diteror hal-hal mistis dan gak masuk akal? kok bisa? . . . . . . ⚠️BAHASA TIDAK BAKU ⚠️BROTHERSHIP ⚠️KATA-KATA KASAR