•8

1.2K 279 87
                                    

"asal lu tau aja ya, gue tadi gak ke kelas."

Denger itu, Woobin mengerutkan alis, jelas-jelas dia ngobrol sama Hyunjun kok. Malah tumben Hyunjun nyari topik mulu.

"mentang-mentang bahasan di grup chat kayak gitu, lu jadi nakutin gue gini ya?" Cibir Woobin, belum terima kenyataan.

"ck padahal sendiri nya nakutin Seokhwa." Celetuk Soobin.

"serius, gue di gudang eh gak gak, di uks." Hyunjun meralat ucapan nya.

"no pict, hoax!" Woobin tetep ngeyel.

"duaserius, Bin." Hyunjun mode seribuserius. "gue sama Soobin, tanya aja dia? rame-rame kok!" Seru nya.

"masa lu gak sadar sih, Bin?" Soobin turut bertanya.

Woobin diem. "ya masa gue ngomong sama setan?"

"malah kata anak-anak di kelas, pada lihat lu tiduran dimeja, bukan ngobrol." Hyunjun merinding sendiri.

Si Seo mulai mengingat-ingat tadi waktu di kelas. Dia beneran ngobrol sama 'Hyunjun', sekitar 10 menit, terus Hyunjun pamit ke kamar mandi. Gak balik sampai jam istirahat kedua.

Sekarang.

"nah kalo ini gue!! gue yang asliii, dodol!" Hyunjun nyubit-nyubit pipi nya sendiri.

Emang anak mama paling gemes ini.

"yang dikantin juga belom balik ya daritadi?" Soobin nanya.

"emang dikantin ada apa?" Heran Woobin, merasa ketinggalan banyak hal hari ini.

"udah kok, tadi gue ketemu Jungmo sama Seungmin."

Soobin hendak menjawab, tapi dipotong gitu aja sama Yoshi yang tiba-tiba dateng.

"lu berdua dipanggil Chani." Ucap nya pada Woobin dan Hyunjun.

Hyunjun menggeleng, "gak mau." Bayangan Chani yang berubah jadi mayat terus ganggu pikiran nya.

"Chani beneran, sanaa!!" Yoshi maksa.

"udah ayo ish!" Woobin menarik tangan Hyunjun dengan paksa, menuju keluar kelas.

Menyisakan Yoshi dan Soobin yang malah saling tatap begini.

"jangan liatin saya begitu!" Desis Soobin.

"y." Yoshi ikut pergi.























-























"lu gak bilang apa-apa kan, Yos?" Jihoon bertanya begitu liat Yoshi keluar dari kelas nya.

"gak kok, lu jangan sendirian deh, mending berdua sama siapa gitu." Ucap Yoshi.

"ih aneh banget tau, gak sih??" Menyempatkan melirik kelas, ternyata si 'Soobin' itu udah ilang tanpa ngelewatin mereka yang jelas-jelas ada di depan pintu kelas. "kenapa setan nya cuma ngehantuin kita sih?! kan gue risih!" Sungut Jihoon, takut-takut.

"aneh lu mah, padahal pas dikantin bilang sendiri." Ucap Yoshi gak jelas.

Jihoon jadi gak paham. "maksudnya?" Tanya nya heran.

"pas tadi dikantin kan lu bilang, kalo mungkin Junkyu sama Felix gak sengaja ngapain, ngeluarin setan nya." Yoshi mengulangi opini Jihoon tadi.

Seketika Jihoon diem.

Yang dia tau, Yoshi cuma bisa lihat sesuatu tanpa denger suara nya. Paham gak sih?

Jadi kayak nonton film tanpa suara.


































































security | 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang