Korea International Senior High School
"Yeay, aku menang Kim" Walaupun terasa sangat lelah Irene tetap tersenyum dengan riang.
Ya saat ini di Korea Senior High school sedang mengadakan lomba dalam bidang olahraga dan akademik. Setiap siswa harus mewakili masing-masing kelasnya. Dan nantinya akan ada pertunjukkan antar klub di sekolah.
"Merepotkan, whatever. Aku tidak akan melawanmu lagi, kau menang!" ujar Jennie malas.
"Kkkkkkkkk... Kau kalah! Ah menyenangkan sekali. Jadii, bisakah aku mendapatkan itu sekarang ?" ujar Irene tertawa
Jika ada yang bertanya apa yang hebat dari Irene hingga membuat gadis bangsawan seperti Kang menyatakan cinta sampai sepuluh kali dan berakhir dengan tragisnya. Jawabannya ada pada kemampuan perempuan itu. Korea High School bukan hanya sekolah untuk anak orang kaya yang hanya mengandalkan harta saja, tetapi juga kejeniusan dan bakat yang sudah diasah sedari usia dini.
"Hei Ten, Irene unnie menang lagi. Ah, dia benar-benar seperti seorang putri saja" ujar salah satu gadis penggemar Irene.
"Uwaaaaa… dia menakjubkan. Irene unnie benar-benar hebat" jawab pemuda lain disebelahnya.
"Hahh~ aku juga bisa kalau berusaha keras" jawab salah seorang anak lelaki.
"Ya tentu saja bisa, jika kau bisa mencium ubun-ubun mu terlebih dahulu. Hahahaha" seru anak lelaki lain.
Setelah mencetak kemenangan, siswa-siswi yang melihat secara langsung tadi tidak henti-hentinya membicarakannya. Hal itupun langsung menjadi Trending Topik dengan tokoh utama tidak lain adalah Bae Irene sang idola pertama.
Kali ini Irene berhasil mengalahkan saingan nomor satunya Kim Jennie sang idola kedua, dalam pertarungan panahan dan menjawab kuis matematika sebanyak 25 soal yang rumit dalam waktu setengah jam tanpa ada kesalahan dan mendapatkan nilai sempurna.
Sebelumnya Irene telah berhasil mengalahkan Seungwan sang jenius dalam pertandingan lari dan mengerjakan soal sebanyak 100 soal dalam tempo satu jam. Jika orang yang melihat Seungwan dengan wajah biasa-biasa saja saat melawan Irene, mereka akan menganggap dia mengalah. Namun sebenarnya dia sangat serius atas tantangan Irene, tapi berakhir kalah.
Dan ini kali pertama dalam kehidupan Son Seungwan atau biasa disapa dengan nama Wendy kalah dalam menyelesaikan soal, meskipun dia tidak terlalu baik dalam olahraga lari estafet juga. Bukan berarti dia tidak mempunyai kemampuan dalam berolahraga. Seungwan sangat berbakat dalam olahraga golf, tennis dan berkuda.
Rose adalah ahli bela diri Taekwondo, bela diri asal Korea yang ditekuninya sejak usia tujuh tahun pun, bisa disaingi oleh Irene. Mengejutkan memang jika Irene menguasai teknik bela diri. Karena orang tuanya berharap Irene bisa menjaga dirinya sendiri jika terjadi sesuatu yang genting, maka dari itulah orang tuanya bersikeras memasukkan Irene ke dalam klub Taekwondo. Toh itu juga akan berguna suatu saat nanti pikirnya.
"Irene, aku akan mentraktirmu makan siang sesuai janjiku. Setelah pulang sekolah nanti tunggu aku di lobi sekolah" tawar Jennie setelah membereskan peralatannya.
"Maafkan aku Jennie Mandukie, aku tidak bisa jika siang ini. Aku ada janji dengan kekasihku dan dia akan memberikan hadiah yang jauh lebih bagus dari tawaranmu" ucap Irene dengan nada manja dan genit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Keep You By My Side
Cerita PendekSeulgi mengalami masa sulit saat dia tinggal di Korea, sehingga Seulgi memutuskan untuk pergi jauh dari Korea dan bertemu dengan seseorang yang merubah segalanya, seseorang yang membuatnya merasa berharga, membuatnya merasa layak untuk di cintai, da...