4.

2.1K 262 11
                                    

- h
- A
- P
- P
- Y
- ~
- R
- E
- A
- D
- I
- N
- G










Hai para riders ku, maaf yah kalau aku jarang banget up, soalnya aku sering banget ulangan sekarang, dan nanti aku mau ujian, tapi sekarang aku mau sempet sempetin up untuk kalian semua, hehehe, selamat baca riders ku tercinta💗




-

-

-

-


Pov zahra

Gw lagi berada didalam mobil Niki, gw masih bingung sama Niki, seenaknya die ngeklaim gw sebagai miliknya, padahal gw baru kenal sama die.

Dan Niki masuk ke mobilnya.

"Masih sakit gak kakinya?"tanya Niki khawatir.

"Gak" jawab gw singkat.

"Maaf yah udah bikin kamu jatuh gara gara ngejar aku, gara gara aku kamu terluka gitu." Niki nunduk.

Hah?ini Niki? ucap gw dalam hati.

Yang tadinya gw nunduk, sekarang gw langsung natap dia yang lagi nunduk.

"Eh, gak usah minta maaf, ini bukan salah Lo, ini cuma kecelakaan kecil kok" tanpa sadar, gw megang tangan Niki, Niki?die langsung natap tangan nya yang gw pegang.

"Beneran?" Tanya Niki, dan matanya mulai berbinar.

"Iya santai aja" Jawab gw ngangguk.

"Oh iya gw mau nanya boleh?" Ini gw.

"Iya?" Jawab Niki.

"Kenapa sih, lu mau gw jadi pacar lu, padahal kan kita baru ketemu, dan gw juga belum setuju kalau gw mau jadi pacar lu"tanya gw serius.

"Emang butuh alasan?"jawab Niki.

"Bagi gw, hmm butuh!" Ucap gw semangat.

"Karena...aku suka sikap anehmu, dan aku tertarik dengan sikap itu"jawab Niki.

"Apa? maksud lu gw aneh? Aneh gimana maksudnya?"tanya gw.

"Disaat cewek cewek pada heboh dengan kedatangan kami bertiga, kamu hanya diam, aku suka itu" jawab Niki.

"Tetapi berbeda dengan ku, aku sama sekali tidak menyukai kalian bertiga maupun kau" ucap ku acuh.

"Kau harus menyukaiku, karena sekarang kamu adalah kekasih ku" ucap Niki.

"Aku tak mau! Kau seenaknya mengklaim ku sebagai kekasih mu! Ini namanya pemaksaan!" Teriak ku.

"Aku tak suka penolakan sayang" bisik Niki ke telinga gw.

Gw langsung mematung.

"Oh iya sayang, sekarang dan seterusnya, aku bakal antar jemput kamu ke sekolah ya" tanya Niki.

"Hmmm, tidak bol-" ucap nya terpotong oleh Niki.

"Aku tak suka kata 'tidak' mengerti?" Niki menaruh telunjuknya dibibir gw, agar gw diam dan tidak melanjutkan pembicaraan gw.

Skip______












Kamu dan Niki udah sampai didepan rumah zahra.

Dan tiba-tiba ada yang keluar dari rumah zahra.

Sunghoon.

possesive boy- NishimuraRiki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang