"Woi Zahra!" Teriak Jay, dan lu nengok."Apaan manggil manggil gw?" Tanya gw.
"Pulang bareng gak?"tanya Jay ke Zahra.
"Maaf ya Jay, gw udah dijemput sama Abang gw" jawab Zahra.
"Oh yaudah deh kapan kapan, gw duluan ya Zahra" ucap Jay, sambil lambaikan tangan ke zahra.
"Iya Jay" jawab Zahra.
Pov Niki.
"Zahra itu milik gw bukan milik Lo Jay!, Gw bakal rebut Zahra dari Lo!" Ucap Niki dalam hati.
"Yuklah pulang"ajak jungwon.
"Kuylah" jawab Jake.
"Lu duluan aja" ucap Niki tanpa natap sahabatnya.
"Oke deh, yuklah jake" ajak jungwon pada Jake.
Mereka berdua pun menghilang dari hadapan Niki.
Niki POV end.
Pov zahra.
Gw lagi nunggu Abang gw.
Abang gw lama amayy, biasanya mah jam segini udah sampe."Kemane sih itu bocah, Lama banget" kesal Zahra.
"Hai, kok belum pulang?"tanya orang itu.
"Oh hai Niki, ini gw lagi nunggu jemputan, lu sendiri kok belum pulang?" Tanya Zahra, dan orang itu adalah Niki, teman baru Zahra.
"Gak papa, gw lagi nungguin Lo aja" jawab Niki.
"Ah? Nungguin gw?" Ucap zahra penasaran.
"Bukan, maksudnya gw bakal nunggu lu sampai dijemput, soalnya disini udah gak ada orang sepi, gw takut lu kenapa-kenapa" Jawab Niki lagi.
"Udah gak papa santai-" terpotong karena tiba-tiba ada pesan masuk.
Tingggggggggg.
Bang sunghoon🐧💗
-Bang sunghoon
|dekk, maaf gw gak bisa jemput Lo.-zahra
Bilang kek daritadi, sekolah| udah sepi, dan bus udah gak ada lagi, terus gimana dong?|Maaf banget dekk, Abang bener bener gak bisa jemput, disitu masih ada orang atau salah satu siswa gitu?
Ada sih Niki|
|Niki siapa dek? Perasaan gw baru denger deh namanya, yang gw tau temen temen lu paling cuma Jay kalau gak si sunoo.
Murid baru, udah ah mending gw jalan kaki daripada nungguin Lo.|
|Mending lu pulang bareng sama si Niki itu, daripada lu jalan kaki? Kan dari sekolah ke rumah jauh.
Gila kali ye lu, masa baru kenal udah minta anter pulang, ngerepotin anjirr|
|Seterah lu dah, udah gw mau lanjut kelas dulu, byee adek Abang yang paling cantik😙
Tega ya Lo bang, kalau adek Lo yang cantik ini diculik om om gimna?|
READ."Anjirr cuma diread doang"ucap Zahra sambil hentakin satu kaki, zahra gak sadar, kalau ada Niki disitu.
"Apanya yang diread doang zah?" Tanya Niki.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive boy- NishimuraRiki
Romance"lu itu cuma punya gw, gak boleh ada yang milikin lu selain gw, awas aja lu jay" ucap seseorang yang daritadi melihat lu bercanda sama Jay. [Follow dulu sebelum membaca]