Hai para readers ku tercinta, maaf banget baru update sekarang, soalnya aku lagi ujian sekolah, jadinya kagak sempet buat update, sekarang aku sempet sempetin update deh.
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G~•~
Zahra POV.
Gw ke atas untuk ganti baju.
"Sial banget gw hari ini, hufftt" gw menghela nafas, dan langsung ganti baju ke ruang ganti.
Setelah gw ganti baju, gw memutuskan untuk kebawah, dan gw melihat Abang gw, siapa lagi kalau bukan bang sunghoon, die lagi nonton TV di ruang tamu, gw langsung nyamperin dan duduk disamping bang sunghoon.
"Nah, cepet cerita yg tadi" bang sunghoon langsung nengok ke gw.
"Kayanya lu kepo banget deh bang" jawab gw.
"Udah cepet, gw bukan nya kepo tapi penasaran"
"Smaa aja, itu namanya kepo" gw memutar bola mata malas.
"Udah cepet" ucap bang sunghoon gak sabaran.
"Iya, iya" gw pasrah aja.
Gw ceritain semua Sama Abang gw, dari pertemuan pertama sama Niki, dan sampai dia nganterin gw sampe rumah.
"Gw kagak percaya sama cerita lu dek" bang sunghoon
"Tuh kan, gw udah firasat kalau lu gak bakal percaya, mending tadi gw kagak usah cerita" ucap gw, dan melipat kedua tangan di bawah dada.
"Tapi mana mungkin, cowok seganteng Niki mau sama lu, dan maksa maksa buat lu jadi pacarnya dia" bang sunghoon
"Tapi emng kenyataan nya begitu" gw gak mau kalah.
"Dan kata Niki lu aneh, emang bener sih lu orang aneh dek, hahahaha" kata bang sunghoon, sambil Ketawa ngakak.
"Idih, apa apaansih Lo bang, jadi ikut ikutan segala lagi ngatain gue orang aneh" ucap gw sambil melotot ke Abang gw.
"Udah ah, gw mau keatas, ngantuk pengen tidur" bang sunghoon langsung berdiri, dan berjalan untuk ke kamarnya.
"Husss, sana pergi" usir gw.
Setelah Abang gw pergi, gw memutuskan untuk menonton TV.
Dan tiba tiba.
Tinnggg...
Hp gw bunyi terus, gw langsung aja buka chat.
Unknown (8)
Aa Jay (2)
Sunoooo (1)
Bang sunghoon 🐧💗 (5)
"Ini siapa dah, nge spam banget" ucap gw, dan gw langsung buka chat dari orang yg gak gw kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive boy- NishimuraRiki
Romance"lu itu cuma punya gw, gak boleh ada yang milikin lu selain gw, awas aja lu jay" ucap seseorang yang daritadi melihat lu bercanda sama Jay. [Follow dulu sebelum membaca]