17.

506 26 0
                                    


Haiii readers ku tercinta!
Maaf banget baru ada kabar sekarang, dan melanjutkan cerita.

Semoga aja masih banyak yang nungguin cerita ini, makasih banyak ya buat yang udah nungguin hiatusku, emang agak lama karena aku agak magerrr.

Hehe maaf, yaudah InsyaAllah aku up bakal sering-sering.









HAPPY READING

"Silahkan dibuka buku hal 167," Ucap miss vivi, ya mereka sedang ada di jam pelajaran bahasa Inggris.

"Baik miss," Jawab mereka kompak, dan mulai mengerjakan apa yang telah disuruh oleh miss vivi.

"Shut shut jake," Orang yang merasa namanya dipanggil dengan bisik-bisik pun nengok kesamping.

"Apa?" Jawabnya.

"Nyontek donggg," Ucap jungwon dengan wajahnya yang di imut-imutkan.

"Idih kenapa muka lu gitu dah geli guee," Jawabnya berdigik ngeri.

"Plissss jakeeyyy🥺🙏" mohon jungwon, dengan menatap jake dengan mata puppy eyes.

"Okee fine, tapi lu jangan sok imut gitu. Gue jijik tau gakk," Jake pun ngalah pada jungwon, dan jungwon yang melihat jake mengalah dan mau ngasih contekan pun senang sekali.

"YEYY THANK YOU BABANG JAKE PALING GANTENG!," Tak sadar jungwon berbicara seperti itu sedikit teriak, dan ia lupa bahwa sekarang sedang pelajaran bu vivi, yang dikenal dengan guru killer.

"JUNGWON! Sedang apa kamu teriak-teriak?," Tegur bu vivi, jungwon yang mendengar bu vivi menegurnya pun langsung kicep.

"A-anu miss, i-tu miss-"

"ITU APA?"

"SAYA MAU IJIN KE TOILET, tapi kan kalau pelajaran miss siapapun yang mau ke toilet harus pake bahasa Inggris, nah makanya saya tanya jake terus dikasih dan saya terlalu senang makanya gak sadar kalau saya teriak bu," Ngeles nya, supaya dia tidak mengenai omelan dari miss vivi si guru killer.

"ALAH ALESAN KAMU?!," miss vivi tetep kekeuh dan gak percaya dengan omongan

"Suerrr misss, saya udah kebelet banget," Ujar jungwon sambil lompat-lompat kecil, jake yang melihat itu pun ngakak dalam hati 'gila si jungwon pinter banget boongnya'

"YAUDAH SANA CEPAT, nanti kalau pipis disini malah ibu yang diomelin," Jungwon yang mendengar itu pun langsung ngibrit keluar kelas dan saat sudah diluar...

"Hahaha keren juga acting gue, bisa nih direkrut sama indosiar, untung aja gue kagak diomelin sama guru killer itu," Puas jungwon dengan drama yang ia buat.

"Yaudahlah gue udah ijin ke kamar mandi daripada boong mending gue buang hajat walaupun emang gak kebelet," Ucap nya pada diri sendiri dan masuk ke kamar mandi untuk membuang hajatnya, setelah selesai ia pun kembali ke kelas.

"Wahh gila ya lu pinter banget boongnya," Ucap jake yang melihat jungwon baru balik dari kamar mandi.

"Siapa dulu dongg jungwon," Bangga jungwon.

"Udah boong bangga lagi," Sindir jake.

"Yaelahh gue pipis beneran, yaudah mana buku lu gue mau nyontek," Pinta nya pada jakee.

"Nihh," Jake mengasih buku nya pada jungwon.

"Wahh thanks you," Ucapnya.

"Thank you not thanks you," Koreksi jake pada ucapan jungwon bahwa yang diucapkan jungwon salah.

possesive boy- NishimuraRiki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang