1.

5.1K 446 38
                                    


06.00

Tokk tokk tokk...
(Itu ceritanya suara ketukan pintu)

"Dek bangun, sekolah" itu Abang gw sunghoon.

"Hmmm iya bang 5 menit lagi hoamm" jawab gw, sambil lanjut tidur lagi.

"Gak ada 5 menitan, cepet mandi abis itu turun makan, ntar gw tinggal mau?" Marah bang sunghoon, dan lu? Lu langsung bangun untuk mandi.

gw turun kebawah buat makan bareng sama abang gw.

"Sini duduk makan, abis itu kita berangkat" kata Abang gw.

"Iya Abang ku yang paling ganteng"Abang gw langsung senyum senyum sendiri gitu.

"Emng gw ganteng, udah cepet makan"suruh Abang gw, dan gw langsung duduk dan makan bareng Abang gw.

Mama dan papa gw?
Mereka ada di luar kota, kerja.
Baliknya paling sebulan sekali, mereka emang jarang ada waktu buat kita berdua, jadinya ya kita hanya tinggal berdua dirumah.

"Yuk dek berangkat sekolah sekarang, nanti telat"ajak Abang gw.

"Kuy berangkat sekarang" ucap gw, sambil gendong tas sekolah.

Abang gw dan gw berangkat ke sekolah pake motor Abang gw.

Abang gw dan gw berangkat ke sekolah pake motor Abang gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng banget gila Abang gw.

"Naik cepet, nanti telat Dah sekolanya" kata Abang sunghoon yang gak sabaran.

"Sabar kek bang, gw lagi ngunci pintu, nanti kalau ada maling masuk gimana?" Jawab gw dengan nada kesel.

"Dah bang berangkat sekarang" gw langsung duduk di jok belakang, sambil pegangan di pinggang Abang gw.

"Iya" kata bang sunghoon singkat.

Gw dan Abang gw berangkat menuju sekolah.

Skip~•~







"Belajar yang rajin" ucap bang sunghoon.

"Gini gini gw pinter ya" kata gw, sambil turun dari motor Abang gw.

"Iya deh adek Abang yang paling pinter" puji bang sunghoon buat gw.

"Thank you bang sunghoon" gw langsung peluk Abang gw.

"Udah udah nanti aje peluk peluknya dirumah aja, sekarang Sono sekolah nanti keburu bel" kata bang sunghoon, dan gw cuma ngangguk aja.

"Oke deh bang, gw masuk dulu ya bang, byeee bang sunghoon" gw lambaikan tangan ke bang sunghoon.

"Byeee, belajar yang bener" bang sunghoon ngelambaikan balik tangannya ke gw.

Skip.


Gw masuk kek kelas gw.

Dan disana udah ada sahabat gw, yang pastinya Jay dan sunoo.

"Hay guys gw datang" ucap gw sambil nyamperin mereka berdua yang lagi ngobrol bareng.

possesive boy- NishimuraRiki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang