Hai raidersku tersayang~
Maaf baru bisa up hehehe, soalnya tugas sekolah ku numpuk banget, jadinya gak sempet deh, sekarang aku usahain.Tapi sebelum membaca cerita ku, kalian harus wajib.
Vote
Follow me
|Thank you|
H
A
P
P
Y
|
R
E
A
D
I
N
GZahra dan Niki sekarang sedang berada diparkiran sekolah.
"Masuk sayang" Niki membukakan pintu mobil untuk zahra.
"Iya, makasih" zahra mengucapkan terima kasih karena niki sudah membukakan pintu mobil untuk nya.
"Gausah berterima kasih sayang, ini udah kewajiban aku membukakan pintu untuk bidadarinya Niki."
Bisa ae nih Niki gombal, dasar 🐊
-author.Pipi Zahra berubah menjadi agak kemerahan, gara2 Niki mengucapkan itu.
"Pipinya kok merah?" Ledek Niki.
"A-paansih ka-mu" ucap Zahra dengan terbata bata karena malu.
"Ihhhhh gemesss banget sih bidadarinya Niki ini" ucap Niki sambil mencubit pipi zahra yg agak kemerahan sebab malu.
"Sakit tau ih" ucap Zahra sambil cemberut.
"Lagian kamu gemes banget, pipinya berubah jadi warna merah gitu, rasanya juga pengen gigit pipi kamu deh, gemess banget sih kamunya" ucap niki gemas.
"Udah ah yuk jalan, nanti keburu sore Niki" Zahra.
"Gimana mau jalan, tangan aku pengen ini" ucap Niki sambil menarik tangan kanan Zahra untuk digenggam, tangan Niki yg satu lagi untuk memegang stir mobilnya.
"Bahaya Niki, kalau kamu nyetir sambil genggam tangan aku, nanti nabrak loh" peringat Zahra, sambil berusaha melepaskan genggaman tangan.
"Malah lebih bahaya kalau aku ga genggam tangan kamu saat nyetir" jawab Niki.
"Mana ada gitu?" Zahra.
"Kita?" Jwb Niki.
"Kamu ya, bukan kita" Zahra.
"Shutttt" Niki menempelkan jari telunjuk nya di bibir Niki, agar wanita itu diam.
"Sekarang kita pulang"
~
Mereka berdua sudah sampai di depan rumah Zahra.
"HM.. kamu mau masuk dulu, atau mau langsung pulang?" Tawar Zahra pada Niki.
"Langsung pulang aja ya, tapi nanti jangan lupa kalau aku chat, jangan lupa dibalas ya sayang?" Ucp Niki.
"Iya Niki ku" jwab Zahra.
"Bye sayang, aku pergi pulang dulu ya? Dadadhhh"
"Bye juga Niki, iya, dadahh juga~" jawab zahra.
B e r s a m b u n g ~
Maaf banget kalau ceritanya pendek banget, soalnya aku ngantuk berat banget pengen tidur.
Bye readers ku.
Oh iya, jangan lupa!
(W a j i b)VOTE
follow me
Thank you.
Oh iya seperti biasa.
Niki tayoooooo💗
Terngiang ngiang please lagunya.
See you guys~💗
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive boy- NishimuraRiki
Romance"lu itu cuma punya gw, gak boleh ada yang milikin lu selain gw, awas aja lu jay" ucap seseorang yang daritadi melihat lu bercanda sama Jay. [Follow dulu sebelum membaca]