15.

865 84 4
                                    

Hai readers ku!

Apa kabar kalian semua?

Maaf banget ya jarang update

Kali ini in syaa Allah aku up lumayan panjang ya, semoga nyambung hehehe.

Oh iya aku mau bikin cerita wp baru semoga kalian suka sama sama cerita baru ku, ditunggu ya hehehe.

Oke lanjut-






|
H
A
P
P
Y
|
R
E
A
D
I
N
G
|
















Koridor

"Buset dah, kaya baru ngeliat cowok ganteng aje, rame bener" Jm.

"Dih pede bgt sih lo" Ni-ki.

"Lah emang gw cakep, ygy"

"Srh"

"Lah emng kenyataannya"

"Udah dong jangan berantem mulu, gak cape apa berantem mulu? Kalian kan sepupu, harusnya kompak, gak beratem kaya anak kecil, yaudah lah aku duluan aja ke kelas nya" Zahra meninggalkan mereka berdua ditengah keramaian.

"Gara-gara lu cewek gw marah" Meninggalkan jm.

"Lah kok gw? Woi bang jangan tinggalin gw!!" Teriak jm.

"Oh jadi dia itu sepupu an sama si ni-ki, pantesan sama-sama ganteng"

"Zahra itu ceweknya ni-ki? Kok bisa sih?!! Dan kapan jadiannya! Kok gw ketinggalan berita!!"

Ucap para ciwi ciwi yang mendengar obrolan mereka ber3.

"Mending gw susulin mereka aja, daripada berurusan sama cewek menor ini, mana pake lipstik kaya merah nerakaaaa, ihhhh" Jm.

Ditengah keramaian koridor, jm menyusul ni-ki yang langsung meninggalkan nya begitu saja, di kelilingi oleh kaum hawa.




KELAS

Setelah sampai Kelas, ni-ki duduk di bangkunya yg duduknya bersebelahan dengan Zahra, Zahra yg sedang sibuk main HP ni-ki duduk dan...


"Kamu marah?"

"Gak kok"

"Tuh, kok balesnya singkat sih" Ni-ki memanyunkan bibirnya, Zahra yang melihat itu rasanya gemes dan mau ngerjain ni-ki.

"Emng knp kalau balasnya singkat?" Masih memandang HP.

"Ihh kok gitu sih?!" Awalnya melihat ke yang lain, menjadi ke ceweknya yang daritadi sibuk dengan HP nya, siapa lagi kalau bukan Zahra.

"Aku mau ke toilet" Waktu Zahra mau berdiri dari bangkunya dia tertahan karena ada yg memegang tangan nya, dan dia terduduk lagi.

"Tatap mata aku" Zahra pun langsung menatap ni-ki, dan sudah melihat kemarahan nya.

"Gara-gara jm? Apa perlu aku pukulin dia aja ya,yang udah buat kamu marah sama aku" Ucapnya santai.

Zahra langsung cengo, mendengar apa yang dibicarakan ni-ki barusan.

possesive boy- NishimuraRiki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang