Hai readers ku tersayang~
Maaf banget kalau aku menggunakan nama ni-ki menjadi Niki, makasih ya yg udah ingetin aku, mulai sekarang aku perbaiki penyebutan Niki menjadi ni-ki.Sebelum baca.
Kalian wajib
VOTE
AND
FOLLOW AKU YA.
Oh iya ges, kita mutualan ig yuk.
Nanti ku follback kok, asalkan kalian komen ya, yg gak komen gak bakal difollback! Oke?
H
A
P
P
Y
|
R
E
A
D
I
N
GPOV zahra.
Gw masuk kedalam rumah, sepi. gaada Abang gw, Abang gw masih di sekolah, gw menidurkan diri sebentar di sofa.
"Aduh gw kenapa bisa deg deg degan begini sih?" Ucap pada diri sendiri.
"Apa gw udah?.."
"Ahhh apaan sih enggak mungkin gw udah suka sama
Ni-ki""Udah ah, daripada mikirin dia, mending gw ganti baju, sehabis itu tidur deh" gw beranjak dari sofa menuju tangga untuk ke kamar.
Zahra POV end.
Author POV.
Sedangkan ditempat lain.
Ni-ki baru saja masuk ke mansion keluarga nya, ya, ni-ki tinggal bersama kedua orang tua nya, sedingin dinginnya ni-ki, tetapi ia tetap sayang dan nurut sama orang tuanya, terkecuali jika apa yg dia mau tidak diijinkan, dia tetep kekeuh ingin mendapatkan apa yang mau dia inginkan, walaupun itu sudah dilarang orang tua nya, keras kepala memang ni-ki."Bundaaa..." Panggil ni-ki dengan senyuman nya.
"Eh sayang, udah pulang sekolah nya? Tumben nih senyum senyum gitu, lagi ada apa nih? Cerita ke bunda dong" ledek Ayana bunda ni-ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
possesive boy- NishimuraRiki
Roman d'amour"lu itu cuma punya gw, gak boleh ada yang milikin lu selain gw, awas aja lu jay" ucap seseorang yang daritadi melihat lu bercanda sama Jay. [Follow dulu sebelum membaca]