Klan omega dibawa ke masion klan alpha yang berbeda perbatasan dengan klan betta.mereka terikat di kursi dan para alpha duduk tepat dihadapan mereka.
"Apakah benar ini mate kita"ujar Tay sedikit tidak yakin.
"Mari kit buktikan"ujar mew.
Saat Mew mendekati dan ingin menyentuh gulf tersadar dan menatap ganas alphanya.
"Apa yang kau lakukan"ujar gulf seakan dia adalah mangsanya.
"Hey boy tenanglah aku hanya ingin melihat kalungmu"ujar mew.
"Jangan menyentuhku atau nyawamu menghilang"ujar gulf.
"Hey bagaimana kau akan membunuhnya bahkan tanganmu terikat"ujar off kesal.
"Lepaskan aku dan temanku maka kami akan membunuh kalian"ujar gulf.
"Suuttt diamlah"mew melihat paksa kalung Gulf.
"Dia matemu"ujarnya.
"Apa kau yakin"tanya singto.
"Kalungnya berpasangan denganku"ujarnya lagi.
"Cih sampai kapanpun kau tidak akan bisa menandaiku"ujar gulf memberontak.
Ketiga temanya yang sedikit tersadar mendengar pemberontakan Gulf terbangun dan kaget melihat diri mereka terikat.
"Apa apa ini lepaskan"ujar kit.
"Hey kalian berbuat curang saat menangkap kami"ujar new.
Sedangkan gun yang sudah mulai emosi dan menunjukan mata hitamnya.
"Lepaskan atau kepala kalian lah yang lepas"ujar atthaphan.
Klan alpha bingung kenapa omega mereka sangat kasar dan bahkan pandai memaki.kit yang memiliki kepintaran langsung berhasil melepas tali pengikat mereka.
Kit berdiri dan dengan cepat melemparkan kursi ke arah alpha,lalu mengambil pistol yang berada di atas meja.
"Hahahah bodoh lihatlah kalian"ujar krist.
"Doorrr..dooodrrr sial tidak kena"ujar kit menembaki alpha.
Klan alpha segera bertindak dan berusaha melumpuhkan kit,namun strategi larinya sangat cepet.ruang utama masion sudah berantakan karena kit.
"Mew jebak dia"teriak singto.
Mew mengambil senapan biusnya dan menembak kit namu tembakannya meleset.
Kesempatan itu diambil oleh ke 3 omega untuk melepaskan diri."Kalian ingin bermain denganku"ujar atthaphan.
Entah berasal darimana belati itu namun atthaphan sudah mendapatkannya.
"Jika kalian ingin bermain ayo"ujarnya lagi langsung menyerang off.
Off yang terserang tergores dibagikan kanan tangannya.Berbeda dengan new dia mengamati Tay dan melihat bandul kalungnya berpasangan dengannya.
"Cih alpha ku tua sekali"ujarnya sambil memainkan pistolnya.
Tay yang melihat new menodongkan pistol kearahnya tersenyum remeh,dia masih berpikir siapa omega ya ini.
"Lihatlah dia melihatku"pikirnya lagi.
"Jika ku bunuh aku tidak memiliki alpha tapi dia terlalu tua"ujarnya lagi.
"Hais persetan dengan itu"new menembakan pelurunya kearah Tay namu tidak kena.
Gulf geram sedari tadi dia meleset saat melemparkan belatinya kearah Mew.
"Yak sudah tua bergaya menghindar"ujarnya gulf kesal.
Ruangan masion itu sudah tidak berbentuk bahkan para maid keluar ketakutan melihat kedua belah pihak yang menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia
General FictionHai cerita ini sesuai dengan yang diminta *kekerasan* *sexs* *maupun kata yang kurang pantas* *Lebih fokus ke singkit* Disini diminta kebijakan saat membaca🙏