20

664 45 6
                                    

Hari ini adalah hari bersantai para mafia behati malaikat ini.mereka sedang menikmati liburan yang santai.

Dan lagi mereka mendengar kabar bahwa Gulf sedang hamil mudah setelah beberapa bulan new hamil.

Mereka memilih untuk beristirahat sejenak,karena mereka harus terus berada disamping 2 omega hamil ini.

"Eh gun kau tau ada tas keluaran terbaru dari gucci tau"ujar new.

"Benarkah"ujar gun

"Tentu bodoh kau kira aku bohong"ujar new jengah.

"Berapa harganya"ujar gun.

"Murah banget tau hanya 50jt"ujar new.

"Beneran segitu kok bisa murah banget nanti ke"ujar gun tidak percaya.

"Uhh tidak itu real"ujar new.

"Kalian berdua sedang membicarakan apa"ujar gulf datang dengan buah strawberry.

"Oh kami sedang membicarakan tas keluaran terbaru"ujar gun.

"Tas apa"ujar gulf.

"Gucci"ujar new.

"Krist kenapa kau diam saja"ujar gulf.

"Aku hanya ingin bersantai saja"ujar krist.

"Oh"ujar gulf ber oh ria.

"Bagaimana kalau kita sekarang ke mall"ujar new.

"Tidak kalian harus di masion saja"ujar Tay yang tiba" datang dengan yang lain.

"Lah emang kenapa kok ngatur sih"ujar new kesal.

"Kalian sedang hamil jadi harus dirumah"ujar singto.

"Padahal kami ingin tas keluran  terbaru"ujar new.

"Kami akan belikan lewat online"ujar Tay.

"Baiklah deal"ujar keduanya.

Sedangkan Krist masih asik dengan pikirannya sendiri.tak berapa lama terdengar dering dari ponsel singto

"Ya kenapa"ujar singto.

"Tuan cctv kantor di hack oleh penyusup"ujar orang disebrang.

"Apakah kau sangat bodoh hingga menelfon ku"ujar singto.

"Bukan tuan,dia kembali"ujar yang berada di sana.

"Apa maksudmu Justin"ujar singto yang langsung tau arah pembicaraan bawahnya.

"Ya tuan black angel sudah kembali"ujar Justin.

"Beraninya mereka bermain main denganku lagi"ujar singto menunjukkan senyum yang mengerikan.

"Baik tuan saya tutup dulu telfonya"ujar justin.

"Hmm"ujar singto.

Setelah selesai bicara dengan Justin,singto yang melihat wajah bodoh dari sahabatnya pun menjelaskan.

"Black angel sudah kembali"ujar singto.

"Benarkah para badut itu"ujar mew.

"Ya"ujar singto.

"Apakah mereka tidak jera sama sekali"ujar off.

"Entahlah bukankah kita malah mendapatkan mainan baru lagi"ujar Tay.

"Apa yang kalian bicarakan dan siapa black angel"ujar Krist.

"Balck angel adalah mafia dari Brazil,mereka sudah pernah wilayah ini sebelumnya,dan berakhir kalah dengan kami,pemimpinya adalah dexson klion ferturnema"ujar singto.

"Sayang aku ingin dia menjadi mainan ku"ujar Krist pada singto.

"Oke baby"ujar singto.

Sekarang para omega itu memutuskan untuk memasak di dapur,jangan kira mereka melakukanya dengan suka rela,mereka memasak didapur Karena Gulf memaksa untuk dibikinkan puding oleh e temannya.

"Krist apakah arthit dan kit sering ingin keluar"ujar gun.

"Tidak mereka tidak seegois itu"ujar Krist.

"Syukurlah kalau begitu"ujar gun.

"New kalau kau cape kau bisa menunggu bersama Gulf"ujar Krist.

"Tidak aku menikmati bergerak,biar bayiku ini tidak malas kelak"ujar new

"Baiklah kalau begitu"ujar nya lagi.

Sedangkan para alpha masih membahas tentang strategi yang pas untuk melawan black angel.

"Mungkin mereka akan datang dalam waktu yang dekat"ujar Tay.

"Ya kemungkinan besar mereka sudah mengerahkan setengah dari anak buahnya"ujar singto.

"Lalu apa yang harus kita lakukan"ujar off.

"Aku tahu,kita hanya perlu menggunakan taktik jebak ranjau"ujar mew.

"Apa maksudmu jebak ranjau,kau ingin membunuh semua warga kota"ujar Tay.

"Bukan bodoh,mereka itu sangat mudah di tipu,jebak ranjau yang ku maksud adalah menjebak mereka satu sama lain"ujar mew yang jengan meruntuki kebodohan temanya.

"Ide yang bagus Mew"ujar singto.

"Baiklah aku akan bilang pada bodyguard untuk selalu berjaga beberapa hari ini"ujar singto.

Kembali lagi kepada Krist dkk.

"Ini pudingmu Gulf"ujar new menyodorkan puding itu.

"Terimakasih banyak"ujar gulf menampilkan senyum senangnya.

"Apa kalian mau"ujar gulf menawari teman temanya.

"Tidak kami sedang tidak berselera makan"ujar mereka.

"Ya sudah"ujarnya menikmati puding itu kembali.

Hai maaf ya baru up lagi sekarang.

Gimana ni kabar kesayangan nya author,

Author ada sedikit kabar, mungkin bisa dibilang kabar yang kurang baik.

Author setelah cerita cute mate dan the mafia selesai tidak akan membuat cerita bl lagi yang berkaitan dengan aktor bl thailand.

Bukan apa apa kadang author di kecam di pesan dengan orang yang tidak terlalu menyukai bl,dengan alasan bahwa aktor thailand hanya memerankan perannya dan mempunyai kehidupannya sendiri 🙏

Sebenarnya author sudah malas melanjutkan cerita 2 ini,tapi karena tanggu nanti author akan tamatkan saja

Terimakasih 🌹🕊️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang