15

2.9K 248 25
                                    

Setelah kembali dari bisnis mereka langsung berkumpul diruang utama masion,satu sisi membahagiakan dan satu sisi lainnya menjengkelkan.

"Jadi kita akan menikah secara bersamaan"ujar singto.

"Bagaiman bisa begitu"ujar krist.

"Harus 1 menikah maka yang lain juga menikah"ujar Tay.

"Baiklah jika keputusannya seperti itu,lagi pula kita sudah mengungkapkan apa yang kita rasakan selama beberapa bulan tinggal bersama"ujar Krist.

"Baiklah final kita akan menikah Minggu besok dan acara akan dimulai besok"ujar singto.

"Kalian semua Kamari"ujar singto pada bodyguard nya.

"Kami akan membagi tugas untuk kalian,kau dan 10 orang lainnya sekarang juga Carikan for prewedding,kau dan 20 lainnya Carikan penata rias dekor dan undangan,kalian para maid bagian hidangan carilah kokki dari berbagai negara untuk hidangannya,besok sudah harus siap"ujar singto berucap panjang lebar.

Setelah seminggu persiapan dari segala persiapan akhirnya Yanga ditunggu pun tiba.mereka terlihat sangat menawan dengan pasangannya masing masing.

Di altar terdapat 4 tempat dengan nuansa yang berbeda,tamu tamu pun orang yang sangat dipercaya oleh mereka.

"Singto prachaya siapkah kau menikah dengan Krist perawat"ujar pendeta.

"Ya saya siap siap menerimanya disaat susah dan senangnya"ujar singto.

"KRIST PERAWAT siapakah engkau menikah dan menerima singto prachaya sebagai pendamping hidup"

"Ya saya siap menemaninya disaat susah dan senangnya"ujar krist.

"Tawan vihokratana siapkah kau menikah dengan Thitipoom Techaapaikhun"ujar pendeta.

"Ya saya siap siap menerimanya disaat susah dan senangnya "ujar tay

"Thitipoom Techaapaikhun siapakah engkau menikah dan menerima Tawan vihokratana sebagai pendamping hidup"

"Ya saya siap menemaninya disaat susah dan senangnya"ujar new.

"Jumpol Adulkittiporn siapkah kau menikah dengan Atthaphan Phunsawat"ujar pendeta.

"Ya saya siap siap menerimanya disaat susah dan senangnya"ujar off.

" Atthaphan Phunsawat siapakah engkau menikah dan menerima Jumpol Adulkittiporn sebagai pendamping hidup"

"Ya saya siap menemaninya disaat susah dan senangnya"ujar gun.

"Suppasit Jongcheveevat siapkah kau menikah dengan Kanawut Traipipattanapong"ujar pendeta.

"Ya saya siap siap menerimanya disaat susah dan senangnya"ujar mew.

"Kanawut Traipipattanapong siapakah engkau menikah dan menerima Suppasit Jongcheveevat  sebagai pendamping hidup"ujar pendeta

"Ya saya siap menemaninya disaat susah dan senangnya"ujar gulf

Maaf ya bila disini saya salah dalam ucapan,saya tidak mau ada salah paham maaf sekali lagi☺️🙏.

Seketika para tamu undangan bersorak gembira,mereka memberikan ucapan selamat bahkan rakyat para Betta diundang di masion besar the Mafia.

"Selamat tuan"ujar joss salah satu rekan bisnis singto dan teman temannya.

"Selamat juga atas pernikahanmu minggu lalu Joss"ujar mew.

"Dimana istrimu"ujar mereka.

"Itu dia disana perutnya semakin membesar aku tidak tega menyuruhnya untuk bergabung"ujar Joss.

"Baiklah namtan kau buat sebesar itu Joss"ujar mereka tertawa.

"Eh sadarlah sebentar lagi perut mate kalian akan seperti itu"ujar joss.

"Hai"ujar new mendekati namtan.

"Oh hai tuan"ujar namtan menunduk dia hanyalah seorang Beta yang beruntung memiliki suami alpha dari timur dan seorang alpha dominan.

"Kau tak perlu seperti itu perkenalkan aku new"ujar nya.

"Oh aku namtan new"ujar namtan tersenyum.

"Perutmu lucu sekali"ujar new mengelus perut namtan.

"Haha iya dia akan segera keluar"ujar namtan.

"Oh kau disini new"ujar Krist dan teman temannya.

"Oh Krist lihatlah dia temana baru kita namanya namtan"ujarnya.

"Oh hai namtan aku Krist dan ini Gulf dan gun"ujar Krist ramah.

"Oh hai semuanya"ujar namtan senang.

"Kau disini bersama suamimu"tanya Krist.

"Iya itu dia"ujar namtan menunjuk Joss.

"Ohhh dia dia kan Adi kelasku yang pernah kujeburkan kedalam got"ujar gulf naik pitam sekian lama dendam yang di tunggu.

"Ehh sebentar apa yang kau maksud Gulf"ujar gun namtan sudah was was.

"Ehh cantik jangan khawatir aku tidak akan mengapa ngapakan suamimu itu"ujar gulf gelagapan melihat namtan akan menangis.

"Jadi ceritanya rumit dia dulu sangat suka menjodoh jodohkanku dengan orang gila yang ada disekitar sekolah karena aku tidak tahan ku jeburkan saja dia ke got"ujar gulf.

"Begitu naa tuan"ujar namtan lega.

"Panggil kami sebutan nama saja"ujar gun.

"Mulai dari sekarang kau bisa jadi bagian dari kamu"ujar new.

"Ya aku setuju"ujarnya.

Malam itu terasa hangat dengan banyaknya tamu undangan dan para uke itu mengobrol dengan sendirinya.bahakan mereka memonopoli wanita hamil lucu ini.

The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang