'1

915 58 1
                                    

'Dimulai dari Mengenal,Sakit,Dan Lupa, ya itulah yang aku rasakan saat aku bersama-Nya.'

Berjalan melewati rumah-rumah dan melihat suasana kota yang sibuk dan padat pada pagi hari, adalah keseharian seorang remaja yang baru menginjak kelas 2 SMA. Ya pria itu bisa dibilang sangat tak peduli lingkungan dan selalu membawa Game Konsol nya kemana pun ia pergi. Selain ke kamar mandi tentu-nya. Dan seorang yang bersurai Hitam yang selalu mengikuti nya bisa dibilang mereka adalah sahabat sedari kecil.
"Oi, Kenma berhentilah bermain Game mu itu, dan perhatikan jalan mu. Jangan berjalan sambil bermain Game, itu bahaya, Ken." Tegur si surai Hitam pada si surai pirang-hitam lebih tepatnya seperti warna puding. "Nanggung ini udah seperempat final, bentar lagi menang, Kuroo." jawabnya sambil terus berjalan. Kuroo hanya menghela nafas dan melanjut kan berjalan.
Hanya dalam beberapa menit(?) lagi mereka sudah dekat dengan tujuan mereka. Ya, sekolah mereka Nekoma High terletak di Nerima Ward of Tokyo. 

Hi!!! Para readers book pertama dari aku muncul nih....
Huuueee nggak tau aku nulis apaan dan buat yang udah baca dan suka Makasih >_<
Maaf typo nya banyak, bilang ya kalo ada typo biar jiwa-jiwa autor masih ada sedikit² profesional //plak

Yak udah itu aja dari autor makasih yak...
Jangan lupa Vote atau boleh Komen
Tinggal kan jejak setelah kalian membaca.

SANKYUU 💝💖

Difficult To Forget//kurokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang