'5

305 35 3
                                    

Hari ini adalah hari dimana Sekolah Nekoma mengadakan Kamp musim panas, dan sudah ada banyak sekali peserta dari sekolah-sekolah yang di undang oleh sekolah Nekoma.

"Woah, banyak sekali mobil serta tamu nya. Nee, Kenma-san apa di antara mereka kau mengenal nya?" dengan terkagum Lev bertanya "Hanya beberapa, dan juga aku tak terlalu dekat." Jawab Kenma yang masih memainkan Nintendo nya.

PERHATIAN UNTUK PARA PESERTA FESTIFAL MUSIM PANAS DI HARAP KAN UNTUK BERKUMPUL DI AULA GYM UTAMA,

SEKIAN TERIMA UANG

Mereka pergi berkumpul di GYM utama. Dan mendengarkan pengumuman. Kenma yang notabenya tak peduli hanya kembali memainkan Nintendo-nya.

~Setelah pengumuman~

Semua nampak kembali ke penginapan masing-masing yang di sediakan sekolah. Begitu juga dengan Anggota-anggota volly dari berbagai sekolah.
Kenma yang masih belum mengantuk memutus kan untuk pergi keluar sebentar dan...
"Aku pergi sebentar untuk membeli sesuatu." ucap nya pada Yaku yang ada di penginapan. "Kau mau pergi sendiri? Minta di temenin Kuroo biar tak terjadi apa-apa." pinta Yaku "Kuroo sedang ada rapat dengan Captain tim volly lain" dan hanya Yaku hanya ber oh ria.
Setelah itu Kenma pergi dari penginapan untuk membeli sesuatu tadi.

Kenma berjalan sendiri dan masih menggeluti Nintendo-miliknya. Sampai...

BRUGGKK

"AKH"
Dia ditubruk oleh seseorang, tapi yang jatuh bukan dia tapi orang yang menabrak nya. "Oh kau tak apa? Maaf" Kenma menyodorkan tangannya untuk membantu orang itu. "A-ah... Aku baik-baik saja. Maaf juga telah menubruk mu." dengan membungkuk "Ehmm, kau di sini malam-malam mau kemana?" tanya bocah itu. "Aku mau membeli Pie Apple" sambil mematikan Nintendo-nya. "Etto... Kau dari Nekoma? Ehmm... Salam kenal aku Hinata Shoyou dari Karasuno." dengan senyum dan uluran tangan "Kozume..." dengan gugup "Kozume? Nama kamu?" hanya memastikan "Kozume Kenma dari Nekoma" lanjut Kenma "Ahhh... Jadi nama mu Kenma yah." hanya di balas anggukan.

"Jadi kau posisi apa di volly?" tanya Hinata yang sedang makan Es krim ( baru beli sama Kenma tadi )
"Setter." Kembali makan Pie Apple nya

"Ahhh... Begitu kalo aku Middle Bloker..." ta-tapi ini mungkin aneh tapi aku sungguh Middle Bloker" lanjutnya. "Ehm... Menurut ku tak terlalu aneh dan itu sungguh menarik."
"Wah kau sungguh berbeda dengan setter kami ya."
"Apa yang berbeda?" tanya Kenma bingung. "Yah, setter kami itu sangat menakutkan dan sungguh mengerikan." dengan wajah yang ketakutan tapi juga mengejek.

Kenma hanya ber oh ria

"Ja... Kalo begitu aku duluan sampai nanti" ucap Kenma mengakhiri. "Ehmm... Sampai jumpa" Sambil melambaikan tangan
































Tuh kalo mau liat Hinata shoyou kek Gimana.

Ja... Kalo gitu ini dulu ya Up hari ini.
Maap keun pendek

Lop yu all(◍•ᴗ•◍)❤(。♥‿♥。)

Difficult To Forget//kurokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang