Spesial ultah Lisa update lagi💛
Jangan lupa vomen dong
⚠️⚠️⚠️
Canada.
Sekelompok berkumpul di meja bundar persis seperti di ruang rapat, terdapat wine di tangan masing-masing manusia itu. Aura nya sangat mencekam apalagi sang ketua yang sangat tajam tatapannya.
"Apa kau sudah menemukan solusinya max?" Tanya salah satu diantara mereka ber lima.
"Belum, tapi akan segera untuk menghancurkan adik kesayangannya ku itu." ucap nya yakin dengan seringai tipis yang tercetak di bibirnya.
"Apa kau yakin tidak akan gagal seperti 2 tahun yang lalu?"
"Jangan lupakan Max, dia bukan adikmu yang penakut itu, Dia Jeon's jungkook yang sangat berbahaya bahkan berpengaruh besar di kota nya bahkan luar negeri sekalipun." Jelas Andrew mengingatkan kembali akan kekalahan kelompok mereka yang membuat Maxime mengeraskan rahangnya.
"Itu dulu sialan! Sekarang aku akan mencari kelemahannya tunggu saja bocah itu hancur" tegas nya.
"Aku ingatkan Max, Jeon's bukan pria biasa! Dia bisa menjadi lebih kejam dari malaikat pencabut nyawa sekalipun, Jadi tolong jangan membuat masalah yang keterlaluan!" Ucap Anton dingin.
"Warum verteidigst du ihn? Du bist auf der Seite dieses verdammten Kindes!" Amuk Maxime karna rekan nya seolah mendukung Jungkook.
"Sekali lagi kau berbicara seperti itu ataupun kalian yang mendukung anak kecil itu, tidak akan segan-segan aku akan menembak kepala kalian!" Tegas Maxime menatap 4 orang itu tajam menghunus.
Keiinginan Jungkook untuk mencicipi tubuh itu semakin menjadi-jadi saat dia melihat puting payudara Lalice yang pink dan mencuat itu, dia ingin menghisap nya. Jungkook menarik Lalice yang sudah lemas itu untuk duduk di pangkuannya, lalu mencium leher nya kembali.
Tangan nakal Jungkook mulai meraba paha Lalice, memberikan kenikmatan untuk gadis itu di balik celana dalam nya. Sialan. Lembut sekali kewanitaan nya. Seketika jantungnya berdetak tidak terkendali. Gairahnya meningkatkan luar biasa, matanya menggelap dibutakan oleh nafsunya.
Gadis itu semakin lemah tak berdaya, serta nafasnya tersengal akibat ciuman ganas Jungkook untuk kesekian kalinya. Dia tidak bisa dari tubuh jungkook yang semakin mengeratkan pelukannya.
"B-berhenti Sir, aku sudah tak virgin lagi!"
Deg.
Jungkook yang mendengar kalimat itu dari mulit wanita di depannya itu, seketika mengeraskan rahang nya dan mencekik leher Lalice dengan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya menjambak rambut itu dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not GAY [lizkook]
RomanceLK[Warning terdapat kata-kata kasar, dan adegan vulgar⚠️] Lalice, gadis yang tertantang untuk menggoda sang Boss yang diisukan menyukai sesama jenis, atau di sebut GAY. Akankah sang Bos itu tertarik dengan nya, atau rencana Lalice akan gagal sepert...