03. Kurang ajar

5.2K 427 25
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak bund📌
_
_

Jangan lupa tinggalkan jejak bund📌__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Lidah nya awh🔥 ]
.
.

19.45

Malam ini Lalice sedang berbaring dengan wajah yang sudah di penuhi Shetmask itu. Sudah menjadi kebiasaan nya setiap malam sebelum dia tidur, pasti selalu menggunakan berbagai skincare untuk memanjakan wajah nya itu.

Lalice tinggal menunggu 15menit untuk melepaskan Shetmask itu dari wajah nya. Sambil menunggu waktu itu pikirannya melayang dimana tadi dia melihat sang Bos dengan pria tadi.

Sungguh! Di pikirannya hanya ada pertanyaan tentang mereka. Tapi kenapa juga Lalice repot-repot untuk memikirkan itu? Mungkin karna sebagai pegawai yang penasaran atas kehidupan Bos nya.

"Astaga ini lebih dari 15 menit!" Pekik Lalice dan langsung bangun untuk membuka Shetmask itu dan melanjutkan mengoles kan skincare lainya.

⊙﹏⊙

"Bagaimana kak? Apa kau sudah menemukan orang sialan itu?" Tanya Jungkook sambil meneguk Vodka yang ada ditangan nya.

"Belum."

"Tapi akan segera menemukan nya, karna aku sudah berhasil menangkap salah satu anak buahnya!" Jawabannya santai diselingi smrik kecil.

"Oke, aku tunggu kabar baiknya" Ucap Jungkook

"Sungguh, aku tidak sabar membuat dia menyesal akibat perbuatannya untuk bermain-main dengan Jeon Jungkook" Lanjut Jungkook dengan tatapan mengerikan.

Setelah itu dia langsung limbung dan menyandarkan kepalanya kepada sandaran sofa karna kesadarannya telah menipis. Dia mabuk.

"Astaga! Aku tidak mau membopong mu lagi" Ucapnya pada Jungkook sambil mengangkat kedua tangan, dia menyerah.

⊙﹏⊙

Pagi ini semuanya berjalan baik-baik saja bagi Lalice yang sedang mempersiapkan untuk sarapan dan setelah itu dia akan pergi ke kantor.

Lalice sedang berada di apartemennya seorang diri karena Jane sedang menginap di rumah kekasihnya. Jane memang biasa seperti itu, tidur bersama kekasihnya bahkan mereka berdua sudah berhubungan intim layaknya suami-istri. Tapi Jane bukanlah orang yang dengan gampangnya menyerahkan mahkota nya kepada sembarang pria. Dia berani melakukan itu karna Kai dan dirinya sudah kejenjang yang lebih serius yaitu mereka sudah bertunangan, bahkan kedua belah pihak sudah menyetujui nya.

I'm not GAY [lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang