02. Pasangan GAY?

5.4K 420 10
                                    

Vote nya dulu bund, biar aku gak sia-sia ngetik😂
Canda ngetik
-
-

Disini, di ruang kerja yang luas terdapat seorang pria tampan dan rahang yang tegas serta tubuh yang berbalut Setelan jas berwarna merah maroon dengan kemeja putih serta Dasi berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disini, di ruang kerja yang luas terdapat seorang pria tampan dan rahang yang tegas serta tubuh yang berbalut Setelan jas berwarna merah maroon dengan kemeja putih serta Dasi berwarna hitam. Bayangkan betapa tampannya pria ini.

Dia Jeon's Jungkook CEO dari JJ GROUPS, Dia memiliki pahatan wajah yang sangat sempurna. Memang wajahnya tidak seperti kebanyakan orang di negara ini. Dia Mirip sekali dengan Ayah yaitu Jeon's Jung Hyun yang berkebangsaan Korea Selatan. Sedangkan sang Ibu sendiri Bernama Laura Louis yang berkebangsaan Amerika serikat.

Akhir-akhir ini Jungkook sering menyendiri di ruang kerjanya, bahkan ketika makan siang dia hanya menelpon sekertaris nya untuk membawakan makanan ke ruangannya.

Untuk sorang kekasih dari Jungkook sendiri, dia belum memikirkan nya. Karna menurut Jungkook mempunyai kekasih akan menambah bebannya dan membuat nya pusing. Jungkook belum memikirkan jika dia akan berkencan.

/Tok tok tok...

"Permisi Mr. Jeon's, boleh saya masuk?" Tanya seorang gadis yang wajahnya terpampang jelas di layar monitor dekat pintu itu. Wajah penuh gugupnya.

"Ya!" Jawab nya nyaris tidak terdengar karna Lalice sedang berada di luar pintu. Tapi untungnya gadis itu tidak pernah lupa membersihkan kotoran telinganya hingga bisa membuatnya menjadi tuli.

/Klek- "Pe- permisi Mr. Saya hanya ingin memberikan ini kepada anda.." Kata Lalice Sesopan mungkin dan menyodorkan berkas di meja kebesaran Mr. Jungkook.

Jika kalian tau, Sedari Lalice memasuki ruangan itu dia hanya terus melihat kebawah ataupun kemanapun yang penting dia tidak melihat wajah itu. Dia belum siap jika tiba-tiba pingsan sebelum mendapatkan uang gajinya.
Memalukan.

"Taruh saja" Hanya itu Jawaban yang dilontarkan oleh orang kaku ini.

Lalice yang mendengar perintah dengan suara deep itu pun Buru-buru meletakkan berkas di depan Jungkook.

/Prankk-

"Ya tuhan!" Pekik Lalice karna kaget sekaligus takut, bisa bisanya dia ceroboh dengan menyenggol Vas bunga itu.

"Sorry, sorry sir I didn't mean to" Ucap Lisa panik dan mencoba membereskan pecahan Vas itu.

"Pergilah!" Satu kata yang diucapkan dengan nada sangat datar dengan wajah dingin itu.

"Ya tuan?" Lalice cengo dengan ucapan Jungkook itu.

"Pergi dari ruangan ku!" Ulang nya dengan nada di naikkan sedikit.

"Ye-yes sir-" Jawab pelan Lalice dan membungkuk sopan lalu meninggalkan ruangan itu.

Lalice keluar dari ruangan itu dengan lega. Tapi dia takut jika di keluarkan dari Kantor ini karna kecerobohan nya itu. Astaga baru tadi yang mulai kerja sudah ada titik merahnya saja.

⊙﹏⊙

Malam ini kota sedang di guyur hujan yang tidak terlalu deras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini kota sedang di guyur hujan yang tidak terlalu deras. Semua orang berlalu lalang dengan membawa payung untuk melindungi tubuh mereka dari basah nya air hujan.

Lalice baru saja menyelesaikan pekerjaan nya, dan memang sekarang waktunya jam pulang kantor. Semua pegawai berbondong pulang untuk segera sampai ke rumah masing-masing. Entah untuk bertemu dengan keluarga nya, ataupun bertemu pasangan masing-masing.

Lalice berteduh di halte bus untuk menunggu Bus datang. Lalice ingin segera mungkin sampai ke apartemen nya karna dia terlalu lelah.

Saat dia sedang memandang lurus ke hujan yang sedang berjatuhan, dia melihat mobil yang di ketahui bermerek Buggati Divo berwarna hitam itu berhenti tak jau dari tempatnya berdiri.

Lalice terus memperhatikan mobil itu dengan penasaran. Saat pemilik mobil itu keluar lalice terbelalak karna dia sangat kenal pemilik nya. Astaga itu Mr. Jungkook-batin Lalice.

"untuk apa dia berhenti di jalan sepi seperti ini? Dia sedang menunggu siapa? " batin Lalice bertanya.

Saat lalice ingin tau kelanjutan kegiatan sang Boss itu, Bus yang ditunggunya pun datang. Lalice pun memilih menyudahi acara yang bisa disebut sebagai penguntit itu.

Saat Bus berjalan melalui mobil itu, Lalice dengan jelas melihat ada seorang pria yang sama tampan berjalan mendekati Jungkook dan memeluk nya. Pelukan sebagai lelaki ya! Tapi kenapa mereka bertemu di tempat sepi seperti ini?

TBC.


Cantik banget keyak Barbie 🥺

-
-
Jangan lupa tinggalin jejak ⭐

I'm not GAY [lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang