Farras's Note

59 9 51
                                    

Tes-tes 123

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tes-tes 123..

//cek ombak

Holaaaaaaa! Dengan Farras di sini!

Ya, saya tahu kalo ini dah lewat 3 bulan, tapi ya, maklumi aja:")

Seneng banget karena tahun kemarin AYHN bisa tamat (ya iyalah kan pendek). Dan tentunya semoga bisa menghibur!

Jadi, kalo nulis tentunya pasti ada hambatan, kayak tugas, bantuin ortu, dan adek yang minjem hp. Percayalah, opsi terakhir bikin saya emosi sendiri.

Tapi, alhamdulilah banyak yang suka, terimakasih atas semua support-nya, termasuk yang sider:>

Aku publish cerita ini tepat tanggal 17 Agustus 2020 (pas kemerdekaan cieee). Dan kira-kira sempet aku unpub selama 2 bulan setengah, November udah aku republish, hehe.

Dulu gara-gara writers block, dan belum banyak yang mampir (dan aku tetap bersyukur bagi yang mampir pas itu). Makanya aku unpub.

Sekarang udah 300+ pembaca, dan yah, I am very, very grateful for that achievement.

Terutama pada kakak-kakak yang sudah mau menyempatkan mampir dan membaca karya ini, terimakasih banyak 🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️

Ada kak HanSant, oneulbamgyu (pas masih pake uname lama seingatku), dan masih banyak nama lain yang gabisa aku sebutin satu-satu.

To be honest, soal Felisha yang "out" dari klubnya, itu diambil dari kisah nyata aku. Waktu itu aku lagi bucin-bucinnya sama itu grup, dan yah, I made a mistake.

Tapi ga sampe bundir ya, yakali arwah bisa ngetik.

Nanti kalo ada yang tanya, kenapa pilih Kang Taehyun?

YA KARENA SAYA LAGI OLENG SAMA BELIAU WAKTU ITU ༎ຶ‿༎ຶ

(gaada yang nanya, oi!)

Kalo soal inspirasi menulis di wp, banyak sebenarnya. Ada kak Han,ParkCath (maafkan saya mak 🙇‍♀️😭), dan banyak lagi.

(sebenernya mo ngasih tau, garis besar cerita ini sempet dikasih tau ke adekku, mwehehe.)

Dan yah, beribu-ribu rasa terimakasih buat kalian, yang udah mampir ke sini. Intinya begitu.

Terimakasih sudah berkunjung, dan sampai ketemu di buku-buku lainnya!

(2k21 ada yang tamat, aamiin!)

Sampai babai! ^^

farrasayuvi30, 2k21.

[✓] Are You Happy Now? || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang