One: Are || です

277 47 378
                                    

Section 1 - Kang Taehyun

"Seorang gadis muda bernama Kim Felisha ditemukan tewas di kamar rawatnya. Diduga dia tewas karena bunuh diri. Senjata yang dia gunakan adalah sebuah gunting, kemudian dia menggunting mulutnya sendiri. Keluarga merasa syok karena satu-satunya putri mereka telah tiada. Sebelum tiada, korban pernah dibully oleh teman-temannya karena dia selalu..."

"Hyung, matikan televisinya," ucap Kang Taehyun dingin.

"Waeyo? Kan aku mau menonton Masha and the Bear," manyun Choi Beomgyu, rekannya.

"Astaga hyung, berhenti bersikap kekanakan. Kau itu adalah malaikat maut berusia 500 tahun, dan kau masih menonton kartun? Kecewa aku."

"Kau juga berhentilah bersikap dingin, Tae. Lelah aku." Beomgyu menirukan gaya bicara Taehyun barusan.

"Aish, gadis itu bunuh diri juga. Berarti aku belum bisa kembali ke langit kalau begini." Taehyun mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Biarkan saja, Tae. Aku lebih suka di tempat ini. Di sini tidak ada peraturan, dan aku tidak perlu membuntuti manusia itu. Melelahkan, kau tau?"

Taehyun kadang tidak habis pikir dengan rekannya ini. Dari awal Beomgyu memang seperti tidak berniat untuk melakukan tugasnya. Choi Soobin dan Hueningkai misalnya, nyawa mereka harusnya dicabut oleh Beomgyu. Tetapi karena tabiatnya itu, akhirnya mereka pun bunuh diri. Sehingga dia pun berakhir di tempat pengasingan malaikat maut ini.

Peraturan 1: Malaikat maut harus mengawasi targetnya.

Peraturan 2: Hindarkan target dari sakit hati. Jika tidak, maka target sudah dipastikan akan bunuh diri.

Dan Beomgyu melanggar kedua peraturan tersebut. Beomgyu jugalah yang membuat Taehyun melanggar dan terjebak bersamanya di Sinner, sebuah tempat pengasingan untuk malaikat maut yang tidak dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Malaikat maut hanya bisa kembali ke langit saat target berikutnya mati dengan tenang. Tapi sekarang, Taehyun masih belum bisa kembali. Kali ini bukan kesalahan Beomgyu. Tetapi dirinya.

Target pertama yang tidak dapat dia jaga adalah Kim Taehyung, atau kakak dari Felisha sendiri. Taehyung bunuh diri karena bullying, sama dengan adiknya. Sekarang tuan dan nyonya Kim hanya mempunyai Kim Yeonjun sebagai harapan mereka.

Ini sudah 250 tahun sejak dia menjadi malaikat maut resmi. Taehyun hanya ingin dia mempunyai reputasi yang baik. Nyatanya? Ia malah terjebak disini bersama Beomgyu.

Choi Beomgyu sialan.

"Taehyun-ah, sepertinya kau mendapat panggilan dari Seokjin-ssi," sebuah suara terdengar dari pintu masuk. Itu Park Jimin, penjaga Sinner.

"Memangnya ada apa, hyung?" tanya Beomgyu, ikut ingin tahu.

Jimin tersenyum manis kemudian mengatakan, "Mungkin kamu tidak perlu tau, Gyu. Ini urusannya Taehyun."

Beomgyu hanya mendengus mendengarnya.

"Baiklah hyung, aku akan kesana," jawab Taehyun.

💫💫💫

Section 2 - Heaven's Mission

"Ada perlu apa ini, Seokjin-ssi?" Taehyun bertanya saat dia memasuki gerbang langit yang dilapisi emas. Disana sudah ada Kim Seokjin, pemimpin dari semua malaikat maut.

"Sebenarnya aku masih kecewa denganmu, Kang Taehyun. Bagaimana bisa kau gagal untuk yang kedua kalinya? Padahal aku sudah berpikir bahwa kau tak akan lagi melakukan kesalahan seperti itu."

[✓] Are You Happy Now? || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang