Dahulu kala disebuah kerajaan yang sangat besar,terdapat seorang raja yang bijaksana,murah hati dan ratu yang baik, tentunya cantik rupawan, akan tetapi raja dan ratu tersebut tidak bisa memiliki keturunan dikarenakan sesuatu hal.
Bertahun-tahun lamanya istana yang kosong tanpa adanya sosok anak membuat sang ratu sedih, suatu hari sang ratu yang kala itu mendengar dayang-dayang membicarakan seorang yang bisa memberikan apapun yang mereka inginkan akan terkabul dengan sebuah konsekuensi dan imbalanpun mendatangi sang raja untuk mencari seseorang itu dan sang raja pun kala itu langsung memerintahkan pasukan untuk mencari tahu informasi tentang keberadaanya.
Suatu hari sang raja mengirim perintah pada orang kepercayaannya untuk mendatangi seorang witch disuatu tempat yang bahkan sesorang pun tidak akan pernah menemuinya sebab dia teramat sakti katanya.
Utusan tersebut pergi ketempat witch itu berada dengan dikawal beberapa pasukan dan tentunya mereka semua menyamar seperti rakyat biasa agar tidak menimbulkan gosip.
Sesampainya ditempat tujuan mereka pun heran sebab tidak ada siapa pun di gubuk tua tersebut dan tidak ditemukannya tanda-tanda kehidupan, kemudian sang kepercayaan mengutus pengawal untuk mencari diseluruh area sekitarnya.
Sudah hampir menjelang malam mereka terus menghabiskan waktu untuk mencari hingga terdengarlah suara yang mengintrupsi mereka.
"Siapakah kalian semua? Apa yang kalian lakukan dirumahku?
"Maaf lancang dimanakah anda berada?
"Katakan siapa kalian terlebih dahulu? Dan apa yang kalian cari disini?
"Kami disini diutus oleh sang raja untuk menyampaikan sebuah perintah.
"Perintah apakah itu? ."witch tersebut pun mencul dihadapan utusan raja.
"Datanglah ke kerajaan bersama kami karna raja ingin bertemu denganmu.
"Hm, ada apakah sang raja ingin bertemu denganku? Baiklah aku akan ikut dengan kalian, tunggu sebentar.
"Kami akan menunggu disini.
Witch pun masuk ke dalam gubuk dan membawa barang" yang nantinya akan dia butuhkan lantas kembali menemui utusan tersebut.
"Ayo kita berangkat.
"Ya.
Utusan dan witch pun menempuh perjalanan jauh dengan menunggang kuda dan sampailah mereka dikerajaan lantas mereka pun langsung menghadap pada sang raja.
"Hormat baginda,ada apakah gerangan anda ingin bertemu dengan saya?
"Bolehkah saya mengetahui namamu terlebih dahulu
penyihir?"Ah ya nama. Saya Yoon jisung baginda.
"Maafkan saya karna telah mengganggu kehidupanmu penyihir yoon.
"Tidak apa baginda,tapi ada apakah baginda sampai memanggil hamba untuk datang ke kerajaan?
"Begini.
Sang raja pun lantas menceritakan semua pada Yoon witch.
"Sungguh itu permintaan yang sangat berat dan beresiko baginda,banyak syarat dan larangan yang mungkin akan menghancurkan seluruh alam ini jika sampai itu dilanggar baginda,apakah anda yakin akan dapat melakukannya?
"Saya yakin sangat yakin ,sudah lama saya menginginkan seorang putra untuk meneruskan kerajaan ini ketika saya sudah tua.
"Baiklah kalo itu kenginginan dan perintah baginda saya akan mencoba sebisa mungkin sebab ini terlalu berbahaya dan beresiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
M'aider (HIATUS)
Randomdo you need any help? -kmj Kisah ini murni imajinasi saya,jika ada kemiripan ataupun ada hal-hal tertentu mohon untuk bijak,sekian terimakasih. (Kadang ada kadang tidak)