the -

263 34 0
                                    

  Tidak seperti hari sebelumnya yang mempertemukan kedua insan dengan secara kebetulan kali ini saya hanya akan mengisahkan the future dari cerita ini, hanya sebuah spoiler yang akan membuat kalian mungkin merasa kesal sebab saya mempublish ini, sekali lagi mohon maaf dan selamat membaca.

-



















Pukul 20.00
     seorang gadis berjalan menyusuri jalanan kota, sudah beberapa kali dia menghembuskan nafasnya sambil menendang batu krikil,sampai tak dirasa langkahnya terhenti ditempat biasanya orang menunggu tumpangan.

Setelah menunggu beberapa menit bus pun datang lalu dia bergegas duduk dikursi biasa yang didudukinya. (Kursi pojok dibus)

Gadis itu duduk lantas memasangkan earphone ke telinganya dan menatap keluar jalanan kota dimalam hari, ketika sedang asik melamun seseorang menepuk bahu nya dan mengalihkan atensinya kepada seseorang tsb.

"Kau.

"Ya, kita bertemu lagi nona.

"Mengapa kau selalu muncul dimanapun aku berada.

"Ya begitulah mungkin takdir.

"Aish, tidak bisakah berhenti menggangguku?

"Sayangnya tidak bisa karena aku sedang menjalankan misi rahasia kekeke.

"Yak, sudahlah jangan meladeninya hanya membuatku semakin pusing saja.

Hening

Lelaki barusan duduk disampingnya dan karna bosen dia pun bertanya kembali.

"Bisakah kita berteman?

"Untuk?

"Entahlah, aku hanya ingin berteman denganmu saja ,ayolah mau ya?. "Ucapnya dengan aegyo

"Hm,

"Yes, mulai sekarang kita berteman dan aku akan selalu ada apapun yang terjadi disampingmu.

"Hm.

Setelah hampir menempuh perjalanan 30 menit gadis itu turun dari bus tetapi sebelum turun lelaki disampingnya menahan lengannya.

"Hati-hati dijalan dan sampai jumpa besok dadah.

"Hm, bisa lepaskan tanganku.

"Oh iya lupa hehe maap.

Tanpa menjawab diapun berlalu dan bergegas turun dan melanjutkan langkah kecilnya menuju kediamannya.

"Aish, anak itu kenapa semakin hari semakin dingin saja."Ucapnya ketika melihat gadis itu sudah turun

Ketika ditengah jalan samar-samar dia mendengar suara berdengung ditelinganya dan menghentikan langkahnya.

"T-to ..long a-aku. "Ucap suara tsb terasa sangat familiar ditelinganya.

Gadis itu menggelengkan kepalanya dan melihat sekitar yang nampak sepi lantas mempercepat langkahnya untuk sampai dirumah.

M'aider (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang