20 tahun kemudian pangeran kecil tumbuh menjadi dewasa dengan didikan orangtua dan tentunya guru berperan didalamnya.
Didalam istana telah berkumpul para pangeran, raja, ratu, beserta sang guru yoon dikarenakan akan ada hal yang penting.
"anak-anaku yang teramat kami cintai, kalian semua pasti penasaran mengapa ayah kumpulkan kalian disini?
"Nde ayahanda, ada apakah gerangan sampai ayah mengumpulkan kami disini?
"Sebenarnya berat hati melepaskan kalian untuk menimba ilmu diluar istana tapi apalah daya ayah dan ibu kalian, kami hanya ingin kalian bisa lebih mengenal dan berbaur bersama rakyat diluar sana,pahamilah mereka, apakah kalian semua keberatan jika ayah mengirim kalian untuk belajar kepada guru disebrang sana?
"Kami tidak keberatan ayah, apapun akan kami lakukan jika itu adalah sebuah perintah darimu.
"Apakah kalian yakin dengan keputusan kalian itu?
"Ya ayah kami yakin.
"Ayah sudah membicarakan ini semua dengan paman kang,ahn, hwang,choi dan paman manoban dan merekapun setuju untuk mengirim kalian. Apakah kalian sungguh-sungguh nak?
"Iya ayah kami bersungguh-sungguh, kapankah kami akan berangkat ke tempat guru?
"Lusa kalian akan berangkat didampingin beberapa pengawal.
"Baiklah kalo begitu.
Setelah mengumumkan keputusan tersebut pangeran dan sahabat"nya memulai kembali pelajaran seperti biasanya dengan yoon.
Hari keberangkatan mereka pun tiba, mereka semua tidak menggunakan pakaian kerajaan melainkan memakai pakaian yang biasa,Para ibu menangis tidak rela ditinggalkan oleh anak-anaknya tetapi perintah adalah perintah tidak bisa dibantah.
(Anggap aja pangeran pake baju ini waktu berangkat)
Menempuh perjalanan jauh akhirnya para pangeran sampai ditempat tujuan, mereka semua sudah disambut oleh beberapa orang yang nampaknya sudah dari tadi menunggu kedatangan mereka.
"Selamat datang pangeran ditempat kami, semoga kalian bisa mempelajari dan memahami apa yang nanti kami sampaikan dan ajarkan.
"Nde.
"Baiklah, pelayan co tolong antarkan mereka untuk beristirahat.
"Mari pangeran.
Para pengeran pun mengikuti pak co untuk menunjukan kamar asrama, karna mereka ber6 terjadi pembagian yang diisi min 2 orang perkamar urutannya kamar 1,jimin-aeri kamar2,ryujin-yeji, kamar3 yujin-yena, mereka memasuki kamar masing" dan karna lelah mereka pun beristirahat untuk mengisi energi karna besok akan mulai pembelajaran.
Keesokan harinya para pangeran(sebut saja murid sekarang) sudah berkumpul di depan teras untuk memulai pembelajar.
"Baiklah anak-anak sebelumnya perkenalkan namaku kim dahyun, dia guru son chaeyeong dan disebalahnya guru chou tzuyu, nah untuk pembelajarannya kita akan bagi sesuai jumlah kalian,yang akan ikut saya murid yoo jimin dan murid aeri ,sisanya akan dipilih oleh guru son dan chou, baiklah klo begitu kita berpisah disini selamat tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
M'aider (HIATUS)
Randomdo you need any help? -kmj Kisah ini murni imajinasi saya,jika ada kemiripan ataupun ada hal-hal tertentu mohon untuk bijak,sekian terimakasih. (Kadang ada kadang tidak)