Hari yang ditunggu pun telah tiba,berita pernikahan Pangeran YOO telah menyebar cepat dipenjuru kerajaan,masyarakat berbondong-bondong ingin melihat rupa dari calon istri pangeran mereka.
"Yakk,buka pintunya sialan,aku ingin menyapa pangeran!".ujar salah seorang warga mencoba menerobos masuk
"Tidak bisa!pangeran tidak bisa ditemui sekarang,lebih baik kalian pulang sekarang!
"Tidak akan!sebelum kami melihat pangeran!cepat buka gerbangnya!PANGERANNN!PANGERAN YOO!
" Sudah ku katakan Tidak bisa! Lebih baik kalian semua pulang ke rumah masing-masing.
"Yakk, aishh, sudahlah kita pulang semuanya
Seluruh warga yang tadinya mengerumuni gerbang istana kini sudah tak nampak lagi.
" Jaemin-ah , apa kau yakin ini pasti berhasil?
"Apa kau meragukanku jung sungchan?
"Aniya,hanya saja aku ak-
" Berhenti berbicara jung, jika kau tak yakin harusnya dari awal aku tak membantu mu yang hanya membuang-buang waktuku saja.
"Aniya, mau kemana kau jaemin-ah?
" Pulang!
"Yakk, kita belum melakukannya !
" Lakukan sendiri, aku malas berurusan dengan orang plin plan sepertimu.
"Yakkk , tunggu
Kim taehyung dan jung hosoek berencana mengirimkan anaknya dan tangan kanannya untuk memata-matai kerajaan yoo.
" Hormat pada baginda.
"Jaemin, berdirilah
" Nde.
"Apa yang kau dapat dari kerajaan yoo itu jaemin?
" Maafkan hamba baginda sebelumnya, saya melihat banyak warga berbondong-bondong mengerumuni gerbang istana, dari yang saya denger katanya akan ada sebuah pernikahan di kerajaan yoo akan tetapi saya belum tahu siapa yang akan menikah itu ,
"Apa! Menikah! Pasti jungkook yang merencanakan ini semuanya! Jalang kurang ajar, aku pasti akan mencarimu sampai ke neraka sekalipun jeon jungkook!
" Tenanglah kim, belum tentu yang menikah itu minjeong, aku dengar raja yoo mempunyai 2 orang putra.
"Benarkah? Aku baru mendengar kabar ini jung
" Makanya tenangkan dulu dirimu itu kim, dan untukmu jaemin kau bisa pergi sekarang.
"Nde baginda, hamba pamit undur diri.
Sepeninggalan jaemin , kim dan jung mulai merencanakan siasat-siasat untuk menghancurkan kerajaan yoo kembali.
Dilain tempat
Kerajaan yoo kini sudah dipenuhi berbagai hiasan-hiasan cantik, pernikahan pangeran yoo membuat semua orang senang terutama sang raja dan ratu.
" Tak terasa jimin kita sudah besar kan jeong dan sebentar lagi menikah? Hiks..
"Uljima nay, semoga mereka bahagia selalu.
" Hiks, aku sangat bahagia jeong.
"Nde, akupun nay, mari kita tetap seperti ini selamanya, aku mencintaimu ratuku.
"Aku juga mencintaimu rajaku.
Disaat raja dan ratu tengah mengamati istana, muncul seorang pengawal kepercayaan raja.
" Hormat baginda
"Ada apakah gerangan bangchan?
" Mohon maaf sebelumnya baginda, saya membawa kabar buruk baginda
KAMU SEDANG MEMBACA
M'aider (HIATUS)
Randomdo you need any help? -kmj Kisah ini murni imajinasi saya,jika ada kemiripan ataupun ada hal-hal tertentu mohon untuk bijak,sekian terimakasih. (Kadang ada kadang tidak)