Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa hari ini para murid sudah menyelesaikan pendidikannya di asrama.
Mereka pun sudah bersiap dan barang bawaan mereka sudah diambil oleh pengawal.
"Semoga kalian semua selamat sampai kerajaan"ucap guru kim
"Nde guru! "Ucap mereka serempak.
"Jangan pernah berhenti untuk belajar apalagi belajar dari kesalahan itu harus Mengerti!
"Nde!
"Yasudah ,pergilah "ucap guru chou.
"Nde, kamshamnida guru kim, guru son dan guru chou karena kalian sudah mengajar kami"ucap yena
"Nde, sudah semestinya karena kalian anak-anakku juga"
"Nde kamshamnida guru, yasudah kami pergi, annyeong!
"Nde hati-hati diperjalanan. "Teriak guru son.
"Pasti, sampai bertemu lagi guru!
"Nde"
Kami pun perlahan meninggalkan asrama dan pergi menuju istana.
Sekitar hampir seharian diperjalanan kami pun sudah sampai dikerajaan YOO karena pusat kami berkumpul.
Jimin pov
Sudah lama aku tak menginjakkan kaki ditempat ini, masih terlihat sama semenjak aku pergi, ah ya ibu dan ayah aku pulang.
Jimin pov end
Mereka pun sampai digerbang istana dan para pengawal membukakan pintu, ketika mereka masuk, para ibu sudah berlari memeluk anak-anaknya.
"Yak jiminie, ibu sangat merindukanmu eoh, apa kau makan dengan baik disana? Apa kau tidur nyenyak? Apa kau mengalami kesulitan disana? Ap-
"Ibunda aku baik-baik saja lihat, aku pun sangat sangat merindukan ibu, apa ibu dan ayah baik-baik saja?
"Kau ini ,lihatlah ibu dan ayahmu baik-baik saja, syukurlah kau pulang dengan selamat jimine, yasudah kau istirahatlah dulu"
"Nde ibunda"
Aeri side
"Giselle-ah!
"Nini-ah!
"Yak, kau ini tidak sopan memanggil ibumu seperti itu eoh"
"Hehe, mian eomma "
"Syukurlah kau kembali dengan selamat ,eomma sangat merindukanmu sayang, "
"Nde aku pun sama eomma"
"Yasudah mari kita pulang "
"Nde eomma"
Aeri side end
Para pangeran pun kembali kerumah masing-masing untuk melepas lelah dan rindu mereka pada orang yang ditinggalkan.
Aeri pov
Aku dan nini eomma pun pulang ke istana dan disana sudah terlihat appa yang sedang menungguku lantas kami pun menghampirinya.
"Appa"
"Giselle-ah, gimana kabarmu nak?
"Aku baik appa,
"Yasudah istirahatlah dulu nanti akan ada yang appa bicarakan, sekarang kamu istirahat dulu pasti lelah"
"Nde appa, eomma aku ke kamar dulu"
Aku pun menuju kamarku dan membersihkan diri lalu berbaring diranjang dan tanpa diduga aku tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
M'aider (HIATUS)
Randomdo you need any help? -kmj Kisah ini murni imajinasi saya,jika ada kemiripan ataupun ada hal-hal tertentu mohon untuk bijak,sekian terimakasih. (Kadang ada kadang tidak)