1. AWAL MPLS
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh el. Ya hari ini adalah hari pertama kali mpls di s'manlimba.
Setelah acara sosialisasi kemarin dan meminta saran kepada Ria, El benar-benar mencari asal usul rian sampai akar-akar nya!! bahkan ia tau siapa kedua orang tuanya. hebat bukan hanya bermodal nama lengkap bisa menggumpulkan biodata lengkap secepat itu.
Dan setelah itu El merengek kepada kedua orang tua nya agar bisa sekolah di s'manlimba. Setelah sedikit drama keluarga akhirnya El di perbolehkan sekolah di s'manlimba.
Tentu saja El sangat senang! bahkan ia sampai men-traktir semua siswa-siswi seangkatan di cafe kemarin sore. terlihat berlebihan memang, tapi itu faktanya.
"SELAMAT PAGII."
"Pagi," jawab aryo-papah nya.
"Mama sama papa mau kemana?? rapih banget," tanya El melihat pakaian kedua orang tua nya sangat rapih.
"Papah mau keluar kota untuk beberapa minggu, dan mamah ikut." El yang mendengar penjelasan mamah nya pun hanya bisa tersenyum masam. Sedari kecil dia sudah terbiasa ditinggal. Ah tidak, lebih tepatnya saat ia memasuki bangku sekolah dasar.
Karna sebelum itu El merupakan anak yang sangat di manja, karna ia anak satu-satunya. El lebih sering di urus oleh pembantu dirumah nya, sebut saja Bik Ijah. Dia adalah salah seorang yang penting di hidup El. El sudah menganggap bik Ijem seperti ibu kedua menurut nya.
"Yaudah El berangkat dulu yah Mah, Pah," pamitnya sembari menyalami kedua orang tua nya.
"Iya sayang, minta di anterin pak Tarto aja yaa..."
El hanya mengangguk dan segera mencari pak Tarto untuk mengantarkan nya kesekolah. Pak Tarto adalah supir pribadi di keluarganya.
°°°
📍SMA LIMA BANDUNG
Lapangan outdoor sekarang sangat lah ramai, padahal walau pun ini masih bisa di bilang pagi cuacanya sangat menyengat.
Ratusan orang berbaris menggunakan seragam putih biru nya, tak lupa juga dengan segala macam hal aneh yang menempel di tubuhnya. ya, karna itu aturannya.
Selama hari mpls berjalan mereka, siswa siswi baru di suruh Menggunakan baju putih biru, sepatu beda warna, kaos kaki sebelah-sebelah, menggunakan topi yang terbuat dari bola, rambut yang di kelabang dua, dan tak lupa papan nama yang terbuat dari kardus dengan berbagai nama aneh. contoh nya, aku curut, aku buaya, aku trenggiling dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah kita [On going]
Teen Fiction~Mengejar mu memang mudah, yang sulit itu menggapai mu~ °°° Syhela Nuraliza, gadis bandung yang cantik, bar-bar, dan orang orang sering menyebutnya 'Si gadis periang' tanpa mereka ketahui fakta yang tersembunyi di balik itu semua. Muhammad Ryan Za...