7. Tahu diri
Lapangan S'manlimba saat ini sangat ramai. Di jam istirahat ini kebanyakan orang kekantin, tapi tidak dengan segerombolan para betina itu.
Mereka sudah berbaris bergerombol di pinggir lapangan demi melihat pangeran kesayangan mereka yang sedang bermain basket.
Siapa lagi kalo bukan inti geng gretior. Ya, saat ini Rian, Yusuf, Samuel, Evan, Bio, dan Galih sedang bermain basket dilapangan.
Sebagian cewek membawa air mineral dan handuk kecil. Berlomba lomba untuk menyerah kan itu ke cowok idama mereka.
El pun berada dalam salah satu gerombolan cewek-cewek tersebut. Tentunya untuk mencari perhatian dari sang pujaan hati.
Sedangkan ke tiga sahabat nya sudah duluan ke kantin. Katanya males panas panasan mending makan dikantin.
"KAK RIANNN." Teriakan el yang menggelegar di lapangan. Semua memfokus kan tatapan kepada el, sedangkan el malah berlari ke arah rian yang sudah banyak dikerumuni cewek.
El menyerahkan botol minuman yang sudah ia beli di kantin tadi. "Inii minum," ucapnya.
Para cewek di depannya melirik el sinis. El tak perduli karna ia sudah sering seperti itu. Tak mau kalah cewek tadi yang bisa dibilang kakel nya menyerahkan botol minuman yang dibawanya juga. Tak lupa tatapan genit nya.
Saat rian akan mengambil botol tersebut, el melotot. Ia segera menepis botol tersebut dan memberikan punya nya.
"Aduhh kak rian ..., mendingan ambil punya el aja. Dijamin higeniss! gak kayak punya yang inii botol nya aja udah ga segell kayak yang punya ..., eh."
El cengengesan melihat kakel di depan nya ini melotot. "Nih ambil kak, el mau ke toilet dulu."
°°°°
"Ck mana si toilet, kenapa harus jauh-jauh juga ni tempat!"El berlari menuju toilet, tetapi mulut nya terus saja mengoceh. Kenapa toilet letak nya harus diujung, kenapa toilet nya jadi jauh, kenapa kepala sekolah tidak membuat toilet di setiap tempat.
BRUKHHH
Nah kan nabrak, gak fokus si. Jadi lah terjatuh dengan tidak elit nya mana depan pintu toilet.
El mendongkak, eh? kenapa ada cowok keluar dari toilet cewek?! Ganteng si, tapi tetep aja gak boleh!!
"Hehh! Malah bengong."
"Ck. Kamu ngapain di toilet cewek?!!!" ujar el dan berdiri tegak serta berkacak pinggang.
Cowok di depan nya malah tertawa. Manis sekaliii!! Mata yang menyipit, hidung mancung, dan lesung pipi yang terlihat saat tertawa. Oh, jangan lupakan jakun nya yang errrrrr. Menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah kita [On going]
Teen Fiction~Mengejar mu memang mudah, yang sulit itu menggapai mu~ °°° Syhela Nuraliza, gadis bandung yang cantik, bar-bar, dan orang orang sering menyebutnya 'Si gadis periang' tanpa mereka ketahui fakta yang tersembunyi di balik itu semua. Muhammad Ryan Za...