Bagian lima

278 43 7
                                    

5. Dia siapa? 

Terhitung sudah satu bulan lamanya El resmi sekolah di s'manlimba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terhitung sudah satu bulan lamanya El resmi sekolah di s'manlimba. Selama ini pun ia selalu gencar mengejar Rian. Tapi hasil sama sekali belum terlihat.

Banyak murid yang tak suka dengan El, salah satunya Putri. Nama nya saja putri tapi kelakuan macam nenek lampir. Putri adalah ketua dari quin of bully, dia bertindak semaunya. Merendahkan orang tidak punya, membully sana sini.

Jika kalian bertanya apakah dia tidak di drop out dari s'manlimba? jawabannya TIDAK! karna dia adalah anak dari pemilik sekolah.

Sebenarnya putri cantik, jika saja tidak tertutup oleh kelakuan buruk dan penyakit iri hati nya.

Putri sangat membenci el karna ia tau bahwa el sedang berusaha mendekati rian! cowo tampan yang ia kejar saat pertama kali masuk dan sialnya sangat dingin dan tak tersentuh!

°°°

"Sorry telat, udah lama?" tanya seorang anak laki-laki dan menggeser kursi yang ada di depan el lalu mendudukinya.

"Sans, barusan aja," jawab el sembari meminum jus mangga nya.

Laki-laki itu Juna, teman kelas nya. El mendapatkan tugas kelompok dengan juna.

Juna mulai membuka laptop yang ia bawa. "Lu udah cari materinya kan el?" tanya juna sembari mengotrak atrik laptop nya.

"Udah ko yang pas tadi siang bu dita bahas kan??"

"Iya itu, coba mana materinya?"

"Ini..."

El menyerahkan materi yang tadi ia siapkan dan menjelaskannya kepada juna. "Gua milih tema tentang kenakalan anak remaja, jadi gimana?? nyambung engak si?"

"Nyambung-nyambung aja si lagipula bu dita bilang temanya bebas bukan??" el mengangguk.

"Yaudahh gua ketik, lu nyari referensi yang lain."

"Oke," jawabnya singkat.

Mereka pun mulai melakukan bagiannya masing-masing. Tak ada obrolan ringan atau candaan saat mereka mengerjakannya, karna memang mereka tidak begitu dekat.

tringg... tringg...

Dari tadi handphone juna tak henti-henti mendapatkan notifikasi dari handphone nya. Entah lah, mungkin ada hal penting yang ingin diberitahukan pengirim.

Kisah kita [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang