Story' by : catheryn99 & Me
Seseorang baru saja tiba di bandara Incheon dan kini tengah menunggu supir pribadinya untuk menjemput. Wajah tampan mirip seperti artis KPop masa tubuh proporsional, ditambah pakaiannya yang tentu saja branded dari ujung kaki hingga kepala, tak heran jika banyak wanita di sana yang dengan sengaja meliriknya. Bahkan ada yang dengan sengaja menubruknya untuk mendapatkan perhatian dari lelaki berusia 26 tahun itu.
Namun seperti biasa, Taehyung tidak akan memperdulikan semua wanita yang ada disekitarnya. Kim Taehyung masih memegang kuat prinsipnya bahwa wanita itu urusan terakhir dalam prioritas hidupnya. Perusahaan adalah hal penting, dan ia harus fokus sampai ia berhasil membawa perusahaannya pada puncak kesuksesan.
Menurutnya, berhubungan dengan seorang wanita hanya akan membuatnya tidak dapat berkonsentrasi pada perusahaan. Kaum hawa itu, sangat membingungkan, sulit, dan Taehyung tidak ingin hidupnya terkekang saat ini. Ia ingin bebas dan mencapai apa yang ia inginkan untuk perusahaannya.
Sampai keluar dari bandara Incheon Airport, Taehyung melepaskan kacamata hitam yang daritadi bertengger pada hidung mancungnya. Setelahnya, ia mengeluarkan smartphone dari kantong celana jeans-nya dan menelpon seseorang "di mana?" Setelah ia tau keberadaan temannya ia langsung mematikan panggilan dan menghampiri Jungkook.
"Jungkook-ie?" Sapa Taehyung takut salah orang.
Jungkook langsung melihat siapa yang memanggilnya, ia bingung melihat pria tampan yang berdiri dibelakangnya itu. Jungkook meneliti dari ujung kaki sampai ujung kepala, apa pria itu kenal dengannya? Tapi wajah lelaki ini kenapa mirip dengan Kim Taehyung si culun. Apa Taehyung punya kembaran? Setahunya Kim Taehyung tak punya kembaran, batinnya.
"Apa kau Kim culun Taehyung?" Tanya Jungkook hati-hati.
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban nya.
"Waaa pantas saja sedari tadi para wanita banyak yang dengan sengaja menubrukmu"
Taehyung hanya mengedikan bahunya "semua wanita sama saja!"
"Sudah berapa lama kau tidak pulang Tae?"
"5 atau 6 tahun aku tak pulang" jawab Taehyung.
"Siapa yang merubah si culun ini menjadi dewa Yunani yang selalu dipuja-puja para wanita?" Tanya Jungkook menggoda Taehyung.
"Seorang gadis cantik yang mirip dengan Dewi Aprodithe"
"Bolehkah aku mengenal gadis itu?" Goda Jungkook lagi.
"Siapkan pemakaman mu?" Ujar Taehyung meninggalkan Jungkook menuju parkiran mobil.
"Yak Kim Taehyung! Kau meninggalkan kopermu?" Teriak Jungkook yang hanya dibalas smirk oleh Taehyung.
***
Bae Irene tidak pernah membayangkan bahwa setibanya di Korea dan pulang ke rumah langsung mendapat kabar bahwa ia akan di jodohkan dengan rekan bisnis ayahnya. Ayolah dia tak tahu bagaimana rupanya wajah lelaki yang akan menjadi suaminya kelak. Irene bukan anak kecil lagi yang semuanya diatur oleh sang ayah semenjak ibunya meninggal.
Irene yang suasana hatinya tidak terlalu bagus hanya menjawab seadanya. Apalagi ditambah telpon dari sang ayah yang menyuruh nya pulang kerumah.