Maaf banyak typo🙏🏻
Happy reading!!
"Kau tahu Rene, punya Jimin itu panjang dan berurat" ujar Seulgi
"Punya J-Hope juga berurat" tambah Joy
"Apalagi punya Suga, kalian lihat tangan Suga saja berurat apalagi itunya. Dan itu semua diluar ekspektasi punya Suga lebih waw!" Bisik Wendy
"Dan kau Irene, apa kau tidak penasaran bagaimana bentuk dan rasanya?" Tanya Joy pada Irene
"Tidak!" Ucapnya santai
"Biar Wendy kasih tahu ya Bae Irene. Kita hanya dengan menyentuhnya saja bisa keluar cairan kental seperti fla" jelas Wendy
"Aku sarankan lebih baik kau mencicipi nya, karena rasanya enak" tambah Seulgi
Irene hanya diam ketika temannya berbicara seperti itu. Apa benar dengan menyentuhnya bisa keluar? Dan rasa apa yang dimaksud Seulgi? Batin Irene bertanya-tanya.
'Sial! Semua ini gara-gara temannya yang meracuni otak cantiknya'
Persetan dengan harga diri dan prinsipnya, persetan jika Kim Taehyung akan marah setelah ini. Karena rasa penasarannya kini lebih besar ketimbang rasa takutnya pada Kim Taehyung si robot kaku. Ia hanya ingin merasakan bagaimana bentuk dan rasa sperma nya Taehyung.
Dengan kurang ajarnya tangan Irene mengelus kejantanan Taehyung dibalik celana. Dan hal itu membuat Taehyung langsung mengerem mendadak karena kelakuan gadis di sampingnya.
"Apa yang kau lakukan?!" Geram Taehyung menjauhkan tangan Irene dari sana.
"Aku hanya ingin tahu bagaimana bentuknya" jawab Irene santai
"Kau bisa mencari di Internet!"
"Tidak! Kenapa aku harus mencari di Internet, kalau yang aslinya ada di depan mata? Lagipula aku bisa menyentuhnya langsung!" Taehyung terkejut mendengar ucapan Irene yang kelewat santai.
Irene mengarahkan tangannya lagi kearah kejantanan Taehyung dan langsung membuka celana Taehyung berpinggang karet.
Irene melebarkan bola mata indahnya, sambil menatap kearah kejantanan Taehyung. Ia buru-buru merubah ekspresi wajahnya seperti semula.
Baru saja tangan Irene ingin menyentuh punya Taehyung. Tapi lagi-lagi tangan Irene ditepis oleh Kim Taehyung dan itu membuat Irene kesal.
"Kau ini kenapa sih? Aku hanya ingin menyentuhnya saja tidak boleh!"
"Kau itu yang kenapa? Tiba-tiba menyentuh ini!" Tunjuk Taehyung pada kejantanan nya yang sudah ia tutup kembali.
"Aku hanya penasaran Tae, kata Wendy punya cowok itu kalau disentuh bisa keluar cairan putih kental seperti fla. Makanya aku hanya ingin membuktikan nya padamu Kim!"
Pletak!
"Aww... Sakit!" Ucap Irene mengusap dahinya
"Bodoh! Emangnya dengan hanya menyentuh bisa langsung keluar?!"
"Ya mana aku tahu! Terus kata Seulgi rasanya enak"
Pletak!
"Aww... Kenapa disentil lagi sih!" Teriak Irene kesal mengusap dahinya kembali.
"Biar otakmu kembali ke tempatnya!"
Setelah diam beberapa saat, Irene kembali bersuara "jadi apa aku boleh menyentuh nya Kim?"