Perverted Man

6.3K 192 5
                                    

Bae Irene berjalan melewati pintu kamar Kim Taehyung namun langkahnya terhenti seketika saat ia melihat dari balik pintu kamar yang setengah terbuka.

Irene melihat Taehyung dengan seorang wanita dan Irene menyadari jika wanita yang sedang bersama Taehyung didalam kamar adalah maid yang membangunkan Irene dengan kasar tadi.

Brakk

Irene membuka dengan kasar pintu kamar, menyebabkan aktivitas Taehyung yang meraba dada dan bokong sintal maid terhenti saat itu juga.

Mendengar ada orang yang masuk sontak membuat maid tersebut menjauh beberapa langkah dari Taehyung yang membuatnya mendapatkan tatapan tajam dari sang majikan.

Irene melangkah masuk dan mendekat ke arah Taehyung lalu melirik sekilas maid yang menunduk dan meremat jari-jarinya takut akan hal apa yang ia dapatkan karena berbuat mesum pada sang majikan.

"Kau pergilah!" Titah Irene yang membuat maid itu langsung pergi mengambil seribu langkah dengan cepat.

Pandangan Irene beralih ke arah Taehyung yang sedang berkecak pinggang dan menatap datar Irene.

"Apa kau belum puas bermain dengan jalang tadi malam sehingga masih mau melakukan nya dengan maid?!"

Irene mengeluarkan senyum mengejeknya pada Taehyung yang membuat sang kakak tiri semakin menatapnya dengan tajam.

Saat melihat manik mata Taehyung yang mulai berubah. Tatapannya seperti sebuah pisau tajam yang dapat menusuk jantungnya seketika membuat Irene tertegun dan mulai gelisah takut jika Taehyung berbuat sesuatu yang berbahaya padanya.

"Hei...aww!" Pekik Irene saat Taehyung menarik pergelangan tangannya dan membuat Irene berada di pelukan Taehyung saat itu juga.

"Kenapa kau selalu menganggu kesenangan ku?!" Bisik Taehyung dengan suara deep voice nya.

Menyadari jika alarm bahaya mulai berbunyi Irene mendorong keras dada Taehyung agar menciptakan jarak jauh dari Taehyung. Namun bukan jarak yang jauh justru hanya jarak minim yang ia dapatkan.

Taehyung mengeluarkan smirk andalannya. Kemudian menarik kasar pinggang Irene untuk semakin mendekat, bahkan tubuh mereka berdua menempel dengan jarak yang begitu dekat Irene bisa merasakan sesuatu milik Taehyung dibawah sana sangat keras bahkan dadanya menempel pada dada bidang Taehyung.

Irene memalingkan wajahnya takut menatap manik coklat kelam Taehyung yang seakan mampu melucuti pakaiannya saat itu juga.

"Look at me!" Titahnya sambil memegang dagu Irene dan membuat Irene mendongak untuk menatap kedua matanya.

Pandangan Taehyung dan Irene seolah terkunci seketika saat keduanya saling menatap. Irene menatap setiap inchi wajah Taehyung membuatnya lupa jika ia berada dalam dekapan Taehyung dengan jarak yang sangat dekat.

Wajah tampan dengan rahang tegas alis sempurna mata indah hidung mancung dan bibir hatinya membuat Irene jatuh seketika dalam pesona Taehyung.

Melihat Irene yang sedang mengagumi ketampanan membuat Kim Taehyung tersenyum tipis merasa ia mendapatkan jackpot sekarang juga.

Taehyung mulai memajukan wajahnya, semakin mengikis jarak antara keduanya.

Cup

Taehyung mulai menempelkan bibir keduanya, melumat bahkan menyesap bibir atas dan bawah Irene dengan tempo yang sangat pelan sehingga membuat Irene semakin terbuai dalam permainan liciknya.

Tanpa sadar Irene mengalungkan kedua tangannya pada leher Taehyung yang membuatnya semakin memperdalam ciuman tersebut.

"Eugh..." Desah Irene saat merasakan Taehyung menggigit bibir bawahnya sehingga Taehyung dapat mengakses lidahnya masuk membawa lidah Irene saling menyesap satu sama lain

ONE SHOOT VRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang