Nanon hanya tersenyum melihat balasan Ohm di twitter yang mentertawakan sekaligus menyindir kebodohan mereka berdua karena telah miskomunikasi. Nanon yang seharusnya bisa memberi tahu lewat private chat tapi justru malah mengumumkan lewat social media. Sebenarnya Nanon tahu kalau patnernya itu bukanlah "Socmed person", jadi tak salah juga jika Ohm tidak ngeh soal tweet ini.
Lalu mengapa dirinya lebih memilih mencuit di twitter dibandingkan memberi tahu patnernya langsung lewat pesan pribadi? Benarkah alasannya karena dirinya tak ingin mengganggu Ohm yang sedang sibuk? Atau karena ketakutan Nanon yang tak ingin terlihat terlalu desperate untuk memulai chat duluan?
Bukan... bukan itu semua. Apa yang Nanon bilang di chat mereka barusan hanyalah sebuah kilah yang klise. Sepenggal dalih untuk menutupi alasan yang sebenarnya.
Apakah alasan sebenarnya dibalik itu? Fans servis? pamer kedekatan? atau apa??
Pernahkah terpikir dibenak kalian jika Nanon melakukan itu karena ia ingin membuktikan sesuatu? Membuktikan jika dirinya masih special bagi seorang Ohm Pawat.
Sudah menjadi rahasia umum jika Ohm hanya merespon 2 akun di social medianya, yaitu akun fanbasenya dan yang satunya lagi, akun milik Nanon. Dan jujur, itu membuat Nanon merasa special.
Itulah kenapa kemarin dirinya bagai kebakaran jenggot saat patnernya tak merespon cuitannya sampai berhari hari. Biasanya tak perlu waktu lama untuk Ohm menotice postingan Nanon.
Dan sekarang Nanon memutuskan untuk diam, tak membalas cuitan Ohm. Bukan karena ingin balas dendam, tapi karena ada masalah lebih besar yang muncul. Sebuah situasi meresahkan datang setelah dia membaca text dari Ohm barusan, dan Nanon tak tahu bagaimana cara menghadapinya.
Nanon memang dikelilingi oleh banyak wanita, tapi dia bukan playboy. Dia bukan tipe orang yang suka bermain-main dalam urusan perasaan. Bahkan jarang sekali dirinya terlihat menjalin hubungan asmara dengan lawan jenisnya. Mungkin bisa dihitung dengan satu tangan.
Lalu bagaimana caranya dia harus mengatasi hatinya yang kini berdebar tak karuan, hanya karena mendapat chat dari seseorang ? Bagaimana caranya seorang Nanon meredam sensasi hebat di perutnya, yang terasa bagai dihinggapi oleh ribuan kupu kupu saat Ohm mengajaknya jalan? Bagaimana caranya... ??
Oh Ohm, look what you've done to me.
***
A/N:
Ciluukk... bhaaaa!! 🤪
Hi buat kamu yang masih ngikutin AU ini....makasih yaa udah baca. 🥰🥰Buat yang mau Vote, Comment, atau Share ,ga maksa tapi boleh banget... 😌
See you on next chapter...mwuach! 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIENDS?
FanfictionKisah pertemanan antara dua aktor muda papan atas,Ohm Pawat dan Nanon Korapat, yang terhalang oleh dinding penyangkalan. Dapatkah dua sahabat ini mendobrak tembok yang mereka bangun sendiri? AU ini sudah publish duluan di twitter aku @terong__goson...