Matahari telah menampakan sinarnya memasuki kamar melalui celah-celah jendela, burung-burung mulai berkicauan. Namun itu semua tak membuat sang empu pemilik kamar terusik sama sekali.
Sampai ketika ada seseorang yang mengetok pintu, untuk membangunkan sang empu pemilik kamar.
Tok tok..
"Sayang bangun udah siang ini, kamu kan ada jam mata kuliah" ucap seorang paruh baya yang tak lain mommy dari sang empu pemilik kamar sambil terus mengetok pintu berusaha untuk membangunkan anaknya.
Sampai beberapa saat, namun tak ada jawaban dari sang empu pemilik kamar. Kemudian dia berusaha membuka pintu kamar yang ternyata tak dikunci dan masuk kedalam kamar.
"Sayang, ayo bangun ini udah siang loh. Katanya kamu ada jam mata kuliah hari ini, nanti telat loh" ucap mommy sambil menepuk pipi anak perempuan nya dan berusaha untuk membangunkannya.
"Eunghh, 5 menit lagi mom" ucap sang anak yang masih belum membuka matanya.
"Gak ada lima menitan, nanti kamu telat loh ke kampusnya" ucap mommy, Airin Wijaya sambil terus berusaha untuk membangunkan sang anak.
"Emhh, emang jam berapa sih mom" tanya sang anak yang sedang mengumpulkan nyawanya yang entah berceceran kemana-mana:v
"Sekarang udah jam 7 pagi" jawab mommy Airin dengan santai nya.
"Ohhh, baru jam 7 pagi toh"ucap sang anak yang masih belum sadar sepenuhnya.
Beberapa saat kemudian terdengar teriakan sang anak yang sangat keras yang membuat sang mommy hanya bisa mengelus dada.
"Haah, jam 7 pagi! Huaa mommy Thatha telat ke kampus!" teriak sang anak yang tak lain adalah Githa Syahlania Wijaya atau yang kerap dipanggil Thatha oleh orang terdekatnya.
"Astagfirullah kamu ini bikin kaget aja sih, kan udah mommy bangunin dari tadi tapi kamunya aja yang tidur kayak kebo" ucap mommy Airin sambil mengejek anaknya.
"Ihhh Thatha bukan kebo ya, mom" jawab Thatha sambil mengerucutkan bibirnya yang membuat sang mommy gemas.
"Uhh anak mommy gemesin banget sih" ucap mommy Airin sambil mencubit kedua pipi sang anak.
"Ihh sakit tau mom" ucap Thatha merajuk.
"Ya udah mommy minta maaf, sekarang kamu mandi terus siap-siap pergi ke kampus. Mommy tunggu di meja makan" ucap mommy Airin
"Ay ay kapten" ucap Thatha sambil memberikan tanda hormat.
Setelah itu thatha pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke kampusnya.
°°°°°°°°°
Setelah selesai mandi dan bersiap-siap, Thatha kemudian turun menuju meja makan.
Setelah sampai di meja makan Thatha langsung menyapa keluarganya.
"Good morning mom, dad dan abang-abang aku yang ganteng" sapa Thatha lalu mencium pipi mereka satu persatu, setelah itu duduk disebelah mommynya.
"Good morning sayang/princess/sweety" jawab mereka serempak.
Setelah itu mereka memulai sarapan mereka dengan keheningan. Karena mereka diajarkan untuk tidak mengobrol pada saat sedang makan.
Beberapa saat kemudian mereka sudah selesai dengan sarapan mereka masing-masing.
"Mom, dad, abang. Thatha pamit berangkat kuliah dulu ya" ucap Thatha berdiri dari kursinya.
"Iya sayang, kamu berangkat sendiri atau di anterin sama abang kamu?" tanya daddy nya, Arya Wijaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Githa or Fitha
Teen FictionGitha Syahlania Wijaya Seorang gadis cantik yang menjadi primadona di kampusnya, memiliki segalanya mulai dari keharmonisan keluarga, harta, dan sahabat. Cantik? Jangan tanyakan lagi. Pintar? Jangan ragukan lagi, karena dia adalah seorang jenius. ...