Tut.. Tut.. Tut..
Pukul 8 pagi, Rose sangat membencinya sejak 3 tahun menjalani pernikahan dengan jaehyun bajingan itu.
Gadis itu mulai melangkah berjalan keluar dari kamar, menuruni tangga dan berjalan menuju dapur.
Disana sudah ada pelayan yang membungkuk menghormati kedatangannya di pagi ini.
"selamat pagi nona rose.. " sapa salah satu pelayan, Rose membalasnya dengan senyuman dan duduk dimeja makan. Sendiri.
"Jaehyun belum pulang?"
"Belum nona, tuan jaehyun belum pulang dari tengah malam" rose mendengus, sudah biasa memang jaehyun keluar dan akan pulang jam 8 pagi.
Biasanya ia akan terkapar diatas sofa dengan kancing Jas yang terbuka dan banyak kissmark serta bau alkohol yang menyengat.
Rose mengusap pelipisku, sesak, pusing dan syok rasanya jika mengingat semua kebajingan jaehyun yang harus ia terima seperti ini.
*BRAK!
Suara pintu yang terdobrak mengalihkan pandangannya dan para pelayan yang berlari membantu jaehyun berjalan.
Dia. Mabuk lagi.
Rose berdiri, beranjak dari meja makan menuju seorang pria yang statusnya adalah suaminya sendiri sekarang.
"kau baru pulang?" Jaehyun mengernyit, ia mengangkat kepalanya yang berat berusaha menatap wajah rose.
Jujur, gadis itu sedikit iba melihatnya berantakan seperti ini. Tapi ia juga tidak bisa melarangnya mengingat sikapnya yang kasar dan semaunya.
"bukan urusanmu"
"Bagaimana bukan urusanku? Kita suami istri jadi aku berhak mengetahui apa yang terjadi..!!"
"SUDAH KU BILANG BUKAN URUSANMU!"
*PLAK!
Tamparan itu tepat mengenai pipi kiri rose, pelayan yang sedari tadi menuntun jaehyun terkejut dan buru-buru membawa jaehyun pergi ke kamarnya sebelum terjadi hal-hal yang tidak mereka inginkan selanjutnya.
Rose menahan nafas dengan mengigit bibir bawahnya, merasakan perih dipipi kirinya lalu menegakan kepala.
Ia ingin sekali berteriak dan memberi tahu publik atas apa yang jaehyun lakukan selama ini jauh dari berita-berita yang beredar.
Bahkan para pelayan yang bekerja dimansion ini pun tidak heran dengan kelakuan jaehyun Jung yang sudah bajingan jauh sebelum menikah dengan Rose.
"Nona mianhae, makanan sudah siap.." seorang pelayan mengaburkan hayalannya, rose mengusap air matanya kasar dan berusaha tersenyum agar hatinya ikut baik-baik saja.
"Baiklah, mari makan"
🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
G O N E' ✓
Fanfiction[ c o m p l e t e d ]✓ Roseanne [ GONE ] "menikahlah denganku, maka hidupmu akan berubah 90°" - Jung jae Hyun. Chaeyoung kira menikah dengan seorang CEO sebuah agensi besar di Korea akan menjadi lembaran baru yang indah, tapi takdir memutar semuany...