9

2.3K 286 8
                                    

Tak terasa, sudah 3 bulan setelah tragedi Jaehyun terlempar batu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak terasa, sudah 3 bulan setelah tragedi Jaehyun terlempar batu. Lelaki itu sudah bisa beraktivitas seperti semula, menjadi CEO diagensi dan Rose menjadi penyanyi sekarang. Kalian tau? Rose memang ingin sekali menjadi penyanyi.

Setelah kejadian di rumah sakit, Jaehyun benar-benar berubah. Sikapnya lebih lembut, lucu dan terkadang suka menggombal. Dan rose baru tau jika dibalik itu semua ada sifat manja yang akut. Rose sampai kewalahan menghadapinya.

Soal Jisoo, dia tidak terlihat lagi. Rose berkali-kali menelfonnya tapi sepertinya ia mengganti nomor ponsel.

Lisa masih di Thailand, Dan yuta? Dia pulang ke Jepang tapi katanya bulan ini akan kembali ke Korea.

hueek..

hueek..

"Astaga kau ini.. "

Jaehyun memijit-mijit  tengkuk rose, sejak Minggu lalu gadis itu terus mengeluh sakit perut dan muntah-muntah. Terkadang Rose juga berperilaku aneh, seperti menghitung jumlah mobil yang lewat, sesekali juga meminta jaehyun untuk menggendongnya.

"huh.. "

Rose meringis, kepalanya pening juga perutnya yang sangat berat. Seperti ada sesuatu yang hidup didalamnya.

Jaehyun menuntun Rose berjalan menuju kamar dan mendudukinya di tepi ranjang. Jaehyun keluar sebentar untuk mengambil air hangat dan memberikannya kepada Rose.

"Terimakasih"

"kau telat makan?"

Rose menggeleng cepat.

"Tidak, jae. Bahkan nafsu makanku meningkat"

Jaehyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, mengapa disaat seperti ini ia malah terlihat bodoh.

Rose teringat sesuatu, ia segera beranjak dari duduknya dan mengambil sesuatu dari laci meja, Jaehyun hanya mengekori rose.

"mencari apa?"

"Ini dia"

Rose mengangkat benda pipih yang sudah lama ia simpan didalam laci, sepertinya waktu ia untuk memastikan sudah dekat.

"testpack?"

Rose mengangguk mantap, ia kembali masuk kedalam kamar mandi untuk memastikannya.

10 menit jaehyun menunggu di ranjang sambil mengigit jempolnya, ia gugup. Jika benar rose sedang mengandung berarti ia akan menjadi seorang ayah, tidak bisa dipungkiri bahwa jaehyun sedang bahagia juga cemas sekarang.

*Ceklek

Pintu kamar mandi terbuka, jaehyun  segera beranjak dan menghampiri istrinya itu. Melihat rose yang menunduk seketika jaehyun mengetahui sesuatu yang tidak mereka inginkan.

Lelaki itu mengusap bahu rose lembut, Rose mengangkat kepalanya dan memeluk jaehyun sangat erat.

"aku tau, kita bisa membuatnya lagi kan? Tenang stok sperm ku masih banyak"

G O N E' ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang