Paginya, Rose tengah berbelanja di supermarket dekat dengan kantor jaehyun.
Jaehyun sudah sehat tadi pagi dan memutuskan untuk langsung bekerja, dia memang pekerja keras, sayang saja brengsek.
Dengan dibantu oleh Yuta, rose bisa mendapatkan semua yang ia butuhkan untuk sebulan penuh.
"kau suka susu almond ya?"
Tanya yuta sambil mendorong ranjang belanjaan.Rose mengangguk, ia terus melihat-lihat seperti melewatkan sesuatu yang harus ia beli.
"Apa yang kau cari?"
"susu ibu hamil dimana ya"
gumam rose, tapi masih bisa didengar yuta walau samar-samar. Yuta tersenyum."Kau hamil?"
"Ye?"
Rose menghentikan langkahnya dan berbalik kearah yuta.
"Tidak, tuh. Ya sudah gak jadi beli"
Yuta terkekeh dan mengekori langkah Rose yang berjalan menuju kasir, selesai membayar semuanya yuta mengajak rose jalan-jalan, kebetulan didekat supermarket sedang ada festival.
yuta menaruh belanjaan digarasi mobil dan pergi ke festival bersama rose.
"Yuta, ayok kesana"
Rose menunjuk toko ice cream, yuta mengangguk dan menghampiri toko ice cream tersebut.
"Tolong buatkan 2 ice cream strawberry"
"Kenapa 2? Aku tidak mau strawberry"
Rose melirik yuta menaikkan sebelah alisnya.
"Siapa bilang itu buat kau? Aku memesan untukku sendiri"
Rose tertawa jahil, yuta memasang muka datarnya dan memesan 1 ice cream coklat.
"Hei, apa yang kau lakukan"
Rose tidak henti-hentinya tertawa karna kelakuan yuta yang sangat aneh.
"Aku penasaran bagaimana cara membuat ice cream"
Titah yuta masih mengintip dari jendela toko.
🌹
Selesai berjalan-jalan di festival, rose mengajak yuta untuk pulang saja.Dimobil rose tidak henti-hentinya bercerita tentang kesehariannya dan perasaan aneh yang ia rasakan setiap berada didekat jaehyun.
Entah perasaan sayang tapi benci, cinta tapi terpendam karna rose merasa kalau jaehyun tidak mencintainya.
Yuta menanggapi cerita rose dengan mengangguk dan oh saja, sampai-sampai rose kesal karena yuta tidak mendengarkan ceritanya.
"Jadi Lisa akan pulang ke Thailand?"
Rose mengangguk lesu, sedih rasanya ditinggal sahabat dekat.
"Tenang saja ada aku, jadi kau bisa cerita apa saja"
Titah yuta sembari terkekeh entah apa maksudnya, rose memandang yuta yang fokus menyetir.
"Yuta"
"Hm?"
"Kapan kau punya kekasih?"
*Ciiiit..
"aw"
Ringis rose saat kepalanya terbentur jok mobil akibat yuta yang ngerem mendadak.
"kau ini kenapa sih"
Omel rose karna kelakuan yuta ini sangat berbahaya, untung saja rose tidak terbentur keras, bisa saja amnesia.
Yuta mematung, ia juga tidak tau mengapa tiba-tiba bisa ngerem mendadak.
Yuta menghela nafas, mensterilkan pikirannya dan bersender sebentar.
Ia mengambil sebotol penuh air mineral dan meminumnya agar tidak terlihat gugup didepan rose.
"aku haus"
Kata yuta sebagai alasan. Rose berdecak dan memilih untuk memainkan ponselnya.
'andai kau tau jika aku menyukaimu, chaeyoung..'
🌹
Rose turun dari mobil yuta,
Tersenyum kepada lelaki itu sebelum menyebrang menuju Mension jaehyun, Security membukakan gerbang Mension menyambut kedatangan rose dan membantu wanita itu membawa belanjaannya."Aku pulang"
Rose masuk kedalam Mension dan merebahkan dirinya diatas sofa empuk.
Rasanya melegakan hari ini, setidaknya hatinya sudah ringan. Yuta sangat baik, ia juga sabar menghadapi rose yang suka mengomel dan mencubit.
Ah sangat membosankan, rose mengambil remote tv diatas meja dan menyalakannya.
Tak lupa rose mengambil susu almond didapur dan kembali keruang tengah untuk menonton film kesukaannya.
Spongebob.
Ting.. Ting..
"Iya! Sebentar!"
Titah rose setelah bell dibunyikan oleh seseorang, rose segera membukakan pintu Mension dan terpampanglah Jungkook teman jaehyun yang sedang memegangi lututnya untuk mengatur nafas.
"Ye? Jungkook kenapa buru-buru? Mari masuk dulu"
"huh.. huh.. t, tidak! Kita harus cepat ke rumah sakit"
"apa?!"
🌹
Hallo maaf up-nya agak siang yya 😭☝
Jangan lupa vote biar ada semangat dikit ngelanjutin ini cerita 🤗Thanks ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
G O N E' ✓
Fanfiction[ c o m p l e t e d ]✓ Roseanne [ GONE ] "menikahlah denganku, maka hidupmu akan berubah 90°" - Jung jae Hyun. Chaeyoung kira menikah dengan seorang CEO sebuah agensi besar di Korea akan menjadi lembaran baru yang indah, tapi takdir memutar semuany...