PROLOG

6.4K 343 19
                                    

"Menikahlah dengan saya maka hidupmu akan berubah 90°, bagaimana?" Jaehyun jung tersenyum membuat dimplenya yang dalam  terlihat manis.

Chaeyoung park sangat terkejut sampai sapu yang ia pakai untuk menyapu koridor pun terjatuh dari genggamannya.

Bibirnya kelu, seketika oksigen disekitarnya menghilang membuatnya menahan nafas, ingin sekali ia menampar pipinya yang memerah memastikan bahwa ia sedang tidak bermimpi.

Jaehyun menyeringai, berjalan mendekati chaeyoung dan menyentuh pipinya lembut.

tatapannya yang tajam dan senyumannya yang menawan membuat wanita manapun akan langsung berteriak jika berada diposisi chaeyoung saat ini.

Chaeyoung masih mematung, ia kehabisan kata-kata saat ini. Mulutnya menganga membuat jaehyun terkekeh gemas dan langsung menyambar bibir chaeyoung tanpa aba-aba.

Chaeyoung merasakan benda kenyal dan hangat menyapu bibirnya.

Hanya menempel tidak ada Lumatan.

Kaki chaeyoung lemas, ia tak tahan lagi. Jaehyun melepaskan tautan mereka.

"kenapa kau tidak membalas ciuman ku?" Tatap jaehyun intens.

"t, tuan mencium saya? Kenapa tuan mencium saya !"

"Apa tidak boleh aku mencium calon istriku, honey?" Jawab jaehyun mengelus bibir chaeyoung dengan ibu jarinya.

"t, tapi tuan. . . Saya hanya tukang bersih-bersih, saya tidak pantas untuk- "

chup!

"Itu bukan alasan, saranghae chaeyoung-ie dan aku yakin kau pasti mencintai ku juga"

Chaeyoung yang mendengar pernyataan itu menunduk dan mengigit bibir bawahnya kencang.

Ya, dia memang sudah mencintai seorang CEO agensi ini sejak lama.

Tapi ia selalu memendamnya karna Sadar derajat mereka sangat jauh, chaeyoung hanya tukang bersih-bersih. Dan jaehyun. . . Itu sangat tidak mungkin.

Lebih lagi banyak yeoja yang lebih cantik darinya, seperti nona jichu Kim? Ahh ia juga seorang CEO pemilik hotel bintang 5.

Badannya bergetar hebat begitu dengan jantungnya yang berdetak sangat kencang.

Dan pada akhirnya ia memberanikan diri, mulutnya mulai sedikit terbuka dan mengatakan sesuatu.

"n, nado saranghae sajangnim. . ."















🌹

G O N E' ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang