8 + 8

2.2K 327 10
                                    






Setiap melihat kita orang-orang selalu berkata
Kita bertengkar seakan berpisah
Tapi kita selalu bersama
Mereka tak mengerti dan juga tak lucu
Benar-benar psiko

~~~~~
PSYCHO by Red Velvet

-------------------------------------------------------------------------------












Mendengar tentang Kekasihnya- Watanabe Haruto yang sering kali keluar masuk Hotel dengan gadis yang berbeda-beda. Itu sudah sangat sering Junkyu  dengar dari beberapa orang -yang merupakan pedambanya. Dan itu adalah Fakta. Bahkan Junkyu sendiri juga pernah sekali mendapati Haruto 'bermain' di belakangnya.

-walau sebenarnya tahu, Junkyu memilih untuk bungkam-tersenyum tipis , mengedikan bahu acuh seolah itu bukanlah masalah yang serius dan kemudian berlalu begitu saja. Melupakan segalanya.

Mengabaikan bagaimana hatinya sakit hanya karna mendengarkan Haruto kekasihnya menggeramkan nama orang lain di dalam Kamar Hotel kala itu.

Mengabaikan bagaimana darahnya mendidih karna luapan emosi yang memuncak di atas kepala siap untuk meledak.

Marah? Tentu saja , Junkyu merasa sangat marah pada Kekasihnya itu.

Siapa yang tidak akan marah? Jika melihat kekasih kalian bermain bersama orang lain?
Junkyu rasanya ingin memaki tapi....


Kenapa?



Junkyu selalu bertanya-tanya_ Selama ini tidak ada seorangpun yang dapat mempengaruhinya sampai seperti ini.
Perasaan macam apa yang tumbuh didalam dirinya ini?

Karena sesungguhnya , Seorang Kim Junkyu tidaklah menyadari- kalau dirinya telah benar-benar jatuh kepada sosok Haruto. Kim Junkyu telah jatuh cinta.

Namun Kim Junkyu bersih keras menyangkal perasaan cinta yang sudah tumbuh entah sejak kapan. Pada sosok Haruto- sang kekasih.

Yang Junkyi tau-  dia ingin bersama Haruto karna dia sangat tertarik- Watanabe Haruto itu begitu menarik di matanya . Itu saja.


Iya itu saja-

Tetapi....

Mengapa Belakangan ini  Junkyu merasa kalau rasa itu semakin hari semakin bertambah besar? Junkyu mulai merasa takut.

Takut kalau dia tidak bisa mengendalikan dirinya.

Seperti kemarin malam.

Junkyu kembali tak bisa mengontrol amarahnya.
Hingga berakhir melukai dirinya sendiri.

Dan itu hanya karna seorang Watanabe Haruto.

Kenapa?


Apa karna dia merasa; sakit hati- cemburu?

Dan lagi-lagi Kim Junkyu menyangkal perasaannya pada sosok kekasihnya itu- Watanabe Haruto.



PSYCHO || HaruKyu || Ver☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang