kamar jaehyun

250 11 0
                                    

Pagi itu taeyong terbangun cukup siang, ia terbangun pukul 10.12. Ia mengeliatkan tubuhnya lalu duduk bersandar di kepala ranjang. Hari ini adalah hari libur, karena itu lah ia bisa santai.

Pikiran nya mulai menerawang ke mimpi yang kemarin malam ia alami, rasanya seperti ia sudah pernah mengalaminya

Yap, mimpi itu lg, mimpi dimana ia merasa bahwa ia baru saja habis bercumbu dengan seseorang, dan dengan orng yang sama pula, siapa lg kalau bukan patnernya yang ada di kamar sebelah Jung Jaehyun.

Bahkan parahnya mimpi kalai ini lebih panas daripada mimpi sebelumnya, membuatnya bingung, apa yg sebenarnya terjadi padanya.

Apakah ia benar" sudah gila karna seorang jung jaehyun, " ah terserahlah, lama-lama aku benar-benar akan gila karna mimpi ini" teriak nya dengan prustasi.

Taeyong pun memustuskan untuk mandi, agar pikiran nya menjadi lebih segar.

Setelah 1 jam akhirnya taeyong keluar dari kamar mandi dengan pakaian rumah nya

Taeyong pun keluar dari kamarnya dan melangkah ke arah dapur, ia ingin membuat sarapan atau mungkin makan siang untuknya dan juga jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong pun keluar dari kamarnya dan melangkah ke arah dapur, ia ingin membuat sarapan atau mungkin makan siang untuknya dan juga jaehyun.

Hari ini dia hanya membuat dua porsi nasi goreng dan 2 gelas orange juice, cukup sederhana karena memang isi kulkasnya hanya cukup untuk membuag itu, ia harus pergi berbelanja nanti.

Ia melirik ke arah jm  yg sudah menunjuk kan pukul 12.45 ia pun memanggil patnernya itu untuk makan bersama.

"Jaehyun ssi" "jaehyun" "yak jung jaehyun" panggil taeyong mulai emosi karena tidak mendapatkan sahutan.

"Ais apa dia masih tidur?" Monolog taeyong pada dirinya.

"Apa aku harus membangunkan nya?"

Taeyong berbicara sambil memndangi pintu kamar jaehyun masih tertutup, ia bimbang apakah ia harus masuk dan membangunkan jaehyun atau membiarkannya begitu saja.

"Ah pagi-pagi sudah pusing saja" eluh taeyong.

Akhirnya dengan setengah hati ia berjalan ke arah kamar jaehyun.
" tok tok tok" tidak ada respon apa pun, taeyong pun mengetuk lebih keras.

"TOK TOK TOK jaehyun ayo bangun ini sudah siang" teriak taeyong tapi tidak ada tanda" bahwa orng yg ada di dalam merespon.

Hal itu membuat taeyong sedikit kesal ia mencoba membuka pintu nya dan yaps, pintunya tidak di kunci.

Dengan perlahan taeyong pun melangkah ke dalam kamar jaehyun, "hem cukup rapi dan wah aroma apa ini, aroma nya benar-benar maskulin dan terasa mendominasi"

New PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang