Canggung

208 13 0
                                    

Akhirnya setelah mandi, Taeyong memutuskan untuk membuat sarapan untuknya dan juga patner barunya. Taeyong memutuskan untuk memasak makan yang simple yaitu roti bakar dan telur mata sapi.

Tepat ketika Taeyong sedang fokus ke telur nya, ia dikagetkan dengan sebuah tangan yang tiba-tiba terulur dari belakangnya. Karena terkejut Taeyong pun seketika membalikkan badan nya dan terlihat lah tubuh tegap di depan nya dan seketika itu wajah Taeyong menjadi merona.

Bagian demi bagian dari mimpi nya semalam kembali hadir dan membuat wajah Taeyong semakin merona, bahkan jantungnya juga berdetak lebih cepat.

Taeyong tersadar setelah lelaki di depan nya semakin menghimpitnya dan terdengar suara ceklet, kompor yang tadi sudah di matikan.

Pikiran taeyong seketika berpikir ke hal yang tidak-tidak, ia berpikir apakah jaehyun akan mencium nya seperti di adegan drama. Ah sekarang wajahnya bahkan telinganya pun ikut memerah, jantung nya sudah tidak karuan, dan tanpa sadar ia mulai menutup matanya.

Lama, cukup lama Taeyong menutup mata tapi tidak ada yang terjadi, tiba-tiba terdengar suara kekehan dari orang di depan nya.

Seketika Taeyong membuka matanya dan tersadar, astaga ia benar-benar merasa malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seketika Taeyong membuka matanya dan tersadar, astaga ia benar-benar merasa malu. Ah wajahnya sangat memerah, ingin rasanya Taeyong berlari ke arah kamarnya sekarang.

Astaga apa yang sebenarnya ia pikirkan bagaimana bisa ia berpikir bahwa jaehyun akan mencium nya. Dia benar-benar sudah tidak waras hanya karna sebuah mimpi.

Ngomong-ngomong apa tadi jaehyu tertawa?
Astaga Taeyong tidak percaya ini laki-laki yang semalam menatap nya dengan begitu tajam, sekarang sedang terkekeh gemas di depan nya.
Tunggu dulu, terkekeh gemas?
Ah itu cuma pendapat Taeyong saja.

Apa yang sedang kau lakukan hah?
Kenapa kau menutup matamu seperti itu, apa yang kau pikirkan Lee Taeyong ssii?

Ah tidak, aku aku hanya aku ah iya mata ku tiba-tiba kemasukan debu jadi aku menutup mataku, jawab Taeyong dengan sedikit canggung.

Ouh benarkah, itu tidak terlihat seperti itu, kata jaehyun dengan wajah sedikit mengejek.

Sebenarnya apa yang kau lakukan hah, kenapa kau berdiri di belakang ku dan tiba-tiba mematikan kompornya.

Aku hanya ingin mengambil gelas yang ada di rak diatas mu, dan masalah kompor, apa kau tidak lihat bahwa telur mu sudah matang.
Jawab jaehyun dengan santai sambil menang jus ke gelas nya. Dan mulai berjalan ke arah meja makan.

Tapi saat melewati Taeyong yang mematung jaehyun sedikit membungkuk dan berisik dengan nada rendah di telinga Taeyong "apa kau berpikir aku akan mencium mu Taeyong ssi". Yang seketika membuat tubuh Taeyong menegang.

Saat melihatnya jaehyun terkekeh kecil kemudian berlalu menuju meja makan. "menarik, dan imut" ucapnya yang tak dapat di dengar oleh Taeyong.

Akhirnya Taeyong tersadar dan dengan canggung ia menyajikan sarapan yang ia buat di meja makan.

Itu menjadi sarapan yang paling canggung yang pernah Taeyong alami seumur hidupnya. Tidak ada obrolan, hanya ada suara dentingan alat makan.

New PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang