Sebuah Kebiasaan

267 14 0
                                    

Hal itu terus berlanjut, setiap kali ia merasa terpuruk film dewasa lah yang akan menjadi tujuannya.

Tapi lama kelamaan itu semua menjadi sebuah kebiasaan yang tak terhindarkan, Taeyong akan menghabiskan waktu senggang nya untuk menonton adegan demi adegan pada film dewasa.

Baik saat di rumah, di tempat kerja atau pun di tempat umum sekalipun Taeyong tetap menonton dan membaca hal yang berbau dewasa dan sex.

Bahkan sampai sekarang saat ia sudah menjadi seorang idol, Taeyong masih tetaplah melakukan hal itu.

Ia akan menghabiskan waktu istirahat nya untuk menonton atau pun membaca hal yg berbau sex, dan kemudian saat pekerjaan nya sudah selesai ia akan segera kembali ke rumah dan masuk ke kamar mandi untuk memuaskan nafsunya.

Hal itu terus berlanjut, tanpa seorang pun mengetahui nya. Tapi tiba-tiba saja semua itu berubah menjadi lebih rumit, karna kedatangan seseorang.

Seseorang yang tiba-tiba masuk dan menjadi bagian dari dunia gelap nya. Seseorang yang manariknya untuk masuk lebih dalam hingga dasar yang paling dalam lalu mengikatnya disana agar tak dapat kembali ke permukaan.

Dari sinilah hidup kotor penuh gairah Taeyong akan dimulai.

Tapi bukan hanya hidup kotor yang akan dimulai tapi hidup yang penuh akan kebahagian juga akan datang, karena dia yang datang bukan hanya membawa dampak negatif tetapi juga dampak positif.

New PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang