◆━━━━━━◆❃◆━━━━━━◆
"Siapa yang aku pilih ya?"
Kang Minjung mengalami dilema.
Masalahnya adalah ...
KEMAMPUAN MEREKA KEREN BANGET.
Dasar maniak kekerenan.
Kang Minjung itu sangat menyukai yang namanya mitologi. Dia juga membaca banyak novel, ataupun komik yang berkaitan dengan mitologi, contohnya The God of High School.
Sebenarnya masih banyak lagi sih novel yang ada kaitannya dengan mitologi begitu. Tapi Kang Minjung lupa saking banyaknya novel yang aku baca.
Kang Minjung memegang dagunya dan berpose seperti sedang berpikir.
Dia dilema untuk memilih Rasi bintang pendukung.
Tapi sepertinya dia ingin memilih ‹Ruler of South Sea›.
Alasannya? Karena inkarnasinya dapat memanggil Kereta Kencana Naga. Lumayan untuk menghemat energi.
Sekalian keliling menggunakan Kereta Kencana Naga, sepertinya menyenangkan.
Maaf Rasi bintang yang belum terpilih oleh Kang Minjung. Anda sepertinya belum beruntung.
Tetapi ... Apa jadinya jika ada inkarnasi yang memiliki lebih dari satu rasi bintang pendukung?
「Peringatan! Sistem mengalami Kesalahan」
「Silahkan mencoba lagi!」
Kang Minjung mengerutkan keningnya saat melihat layar yang ada di hadapannya. Apa nih? Kesalahan?
Akhirnya gadis albino itu mengklik lagi pilihan nomor satu tapi tetap saja error.
「Peringatan! Sistem mengalami Kesalahn」
「Silahkan mencoba lagi!」
"Kenapa terjadi kesalahan? Apakah ini rusak?"
"Lalu, bagaimana dengan pilihan kedua?"
「Peringatan! Sistem mengalami Kesalahan」
「Silahkan mencoba lagi!」
"Eunjin, apa kau mengalami kesalahan saat pemilihan rasi bintang pendukung?" akhirnya gadis albino itu bertanya pada Park Eunjin yang sepertinya sudah memilih Rasi bintang pendukung.
"Enggak tuh, memangnya saat kau memilih terjadi kesalahan?"
"Iya, sepertinya ini rusak?"
"Coba pilih yang lain kalau kamu punya, mungkin itu akan berfungsi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternity ORV 𝔽𝕒𝕟𝕗𝕚𝕔𝕥𝕚𝕠𝕟
FantasyKang Minjung adalah inkarnasi yang mendapatkan atribut keabadian. B*jingan pengorbanan lain selain Kim Dokja. Dia juga tidak kalah menariknya dengan Kim Dokja. Bahkan, karenanya Channel Bihyung jadi ramai yang menonton. 'Keabadian' Itu adalah atrib...