◆━━━━━━◆❃◆━━━━━━◆
"Kau menyuruh kita lari ke arah para monster itu muncul?! Bukannya kabur ke universitas Dongguk?"
Orang-orang tidak mengerti kata-kata Dokja tetapi tidak ada waktu untuk menjelaskan kepada mereka.
"Iya kalian harus kabur ke depan."
"Dan ..."
Syuung
Dokja mengambil batu dan melemparkannya ke arah terowongan.
Bzzt
Kemudian batu menyala ketika menabrak sesuatu dan jatuh.
"Kalian harus lari setelah monster muncul."
"Tepat sebelum bertabrakan dengan mereka lihat ke permukaan tembok kiri."
Kak Hyunsung dan Kak Heewon mengangguk seolah mereka mengerti.
「Skenario utama ketiga aktif!」
Penghalang yang menghalangi terowongan ke Euljiro-3 menghilang.
"Lari!"
Tiga orang mulai berlari saat Dokja memanggil, diikuti empat orang tersisa termasuk aku.
Grrr!
Monster mulai dibuat di zona merah. Itu terutama tikus tanah kelas 9. Kemudian jajaran tengah diisi dengan spesies bawah tanah kelas 9 menengah, 'groll.'
Kuooooh!
Monster dengan surai hitam yang berbentuk beruang. Tanduk tajam di dahi mereka mengancam.
Satu relatif mudah untuk dihadapi. Masalahnya adalah jumlahnya. Kolom yang penuh sesak sudah tidak cocok untuk disebut 'grup'. Kita akan mati jika kita memukul gelombang itu.
Kalau aku sendirian itu tidak masalah, akan tetapi ...
Aku melirik anggota party.
Tidak akan ada yang mati. Aku tahu itu.
Ya kali aja baru awal udah ada yang mati.
「Skill khusus Third Eyes aktif!」
『Tembok kiri ...!』
Kak Sangah menemukannya lebih dulu. Ubin hijau berkilauan di dinding.
"Ah-!"
Pencerahan itu instan Saat tangan Kak Sangah menyentuh dinding, itu memancarkan cahaya terang.
「Seseorang telah mengaktifkan fungsi tersembunyi dari 'Stasiun Chungmuro'」
「Hidden space 'tempat beristirahat orang berani' telah aktif!」
「Green Zone 1/7」
Kak Heewon yang gesit segera menyentuh dinding di belakangnya.
「Green Zone 6/7」
Di ikuti oleh Eunjin, Hyejung, Yeonjun dan aku.
Namun, Kak Hyunsung melewatkan waktunya. Itu karena tikus tanah menempel pada perisai Kak Hyunsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternity ORV 𝔽𝕒𝕟𝕗𝕚𝕔𝕥𝕚𝕠𝕟
FantasíaKang Minjung adalah inkarnasi yang mendapatkan atribut keabadian. B*jingan pengorbanan lain selain Kim Dokja. Dia juga tidak kalah menariknya dengan Kim Dokja. Bahkan, karenanya Channel Bihyung jadi ramai yang menonton. 'Keabadian' Itu adalah atrib...