17

724 144 15
                                    

"A-Apa?"

Orang-orang yang mendekati Dokja dan mulai berteriak. Jeritan monster terdengar dari luar pintu kasa. Pesta monster bergerak seperti gelombang kemarahan.

"Gila! Apa-apaan ini?"

"Uwaa."

"Kyaa."

Platform jalur 3 dengan cepat menjadi berantakan. Wajah orang-orang menjadi spekulatif ketika mereka menyaksikan monster yang datang dari semua sisi. Skenario karunia itu sepenuhnya dilupakan.

Grrrr!

Beberapa groll berlari dan menggigit beberapa anggota aliansi. Orang-orang yang kesal berteriak.

Sekarang adalah satu-satunya kesempatan. Dokja berteriak ke arah anggota party.

"Pergi ke rute transfer!"

Minjung dan Dokja mulai melompati tangga transit bersama teman-teman nya. Pada saat mereka mencapai tingkat atas, orang-orang menghalangi jalan.

"A-apa?! Cepat minggir!"

"Kalian mau mati, hah?"

"Kiliin mii miti, hih."

"Gimana ya? Aku nggak bisa mati, nih."

Dokja menendang beberapa pengikut dan mengeluarkan pedang. Orang-orang dikejutkan oleh bilah Energi Bintang Putih Murni dan mundur.

"Sepertinya kalian belum paham situasinya ya?"

Braaak

Kraak

"Kalian tidak akan bisa bertahan hidup walau naik ke atas."

Kraaak

"Uwahh."

Dokja memicu Blade of Faith dan menggunakannya di tangga transfer.

Kwarurung!

Pusat tangga jatuh dengan suara besar sehingga tercipta sebuah lubang, bersama dengan orang-orang. Itu kejam tapi perlu.

"Sekarang tidak ada 'Ruangan' di stasiun Chungmuro."

"Cara bertahan hidup hanya satu."

Ada perasaan putus asa dalam ekspresi orang-orang. Tidak ada lagi kamar. Sekarang tidak ada lagi zona aman dari monster di Chungmuro.

"Apa yang harus kita lakukan?"

"Apa lagi? Berjuanglah, paman." Minjung tertawa kecil sambil melambaikan tangannya.

"Gila!"

"Jangan berbicara omong kosong dan menyingkirlah!"

"Kalian sudah menghancurkan ruangan kami!"

"Cepat cari tangga lain!"

"Entahlah,"

"Aku tidak begitu yakin."

"Gila! Cepat temukan tangga lain! Cepat!"

Yah, kurasa itu tidak akan terjadi.

Hyunsung sudah berlari bersamaan dengan Eunjin. Dokja menghancurkan tangga transit yang mereka naiki dan hanya ada satu tangga yang tersisa. Selanjutnya, suara berdebat dan sesuatu yang pecah terdengar di sisi lain.

"Om sekalian kurang beruntung, ya. Kasihan sekali." di belakang Hyunsung, Eunjin tertawa melihat situasi orang-orang Aliansi Tuan Tanah yang sedang kesulitan.

"Sial! Waaah!"

Teriakan orang-orang yang terjebak di peron baris 3 terdengar. Jihye mendekati Dokja dan bertanya.

Eternity ORV 𝔽𝕒𝕟𝕗𝕚𝕔𝕥𝕚𝕠𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang