◆━━━━━━◆❃◆━━━━━━◆
「Tersisa 1 Jam 30 Menit sebelum skenario ketiga aktif」
Masih ada sisa waktu satu setengah jam sebelum skenario berikutnya aktif.
"Kamu gila, tapi itu keren banget!" seru Hyejung dan Eunjin hanya mengangguk setuju.
Nyam ...
Minjung yang sedari kemarin belum makan, hanya mengangguk sebagai tanggapan.
Astaga. Kenapa kesannya kayak aku nggak ngasih Minjung makan ya.
Oh ya, jadi sebelum skenario di mulai Minjung sudah bersiap-siap membawa banyak makanan yang di taruh di ransel. Karena dia membeli yang baru dan ransel yang lama dibuang. Toh, udah terkoyak-koyak karena ... Nggak tau lah pokoknya waktu dia melek di sekolah ranselnya udah butut,
Lalu membeli sebuah ransel baru ✨
Ngomong-ngomong ransel ini bukan ransel biasa. Kegunaan ransel ini bisa menyimpan banyak barang nggak peduli seberapa banyak itu, karena penyimpanan ransel ini nggak terbatas.
Kalau bertanya beli dimana, jawabannya,
Beli di tas Dokkaebi dong, mahal nih hanya ada satu dan itu sudah dibeli oleh bocah albino tiang itu.
Harga? 5 jt koin.
Btw ranselnya bisa di ubah jadi benda lain yang pemilik mau.
Keren banget kan?
'IYA DONG. TAS INI HANYA ADA SATU DAN ITU SUDAH JATUH KE TANGANKU, NYAHAHAHA'
Tunggu apa lagi? Buruan beli tas ransel ini stok terbatas.
Hubungi Bihyung atau dokkaebi terdekat.
Tapi sayangnya, tas ransel itu hanya ada satu. Dan itu adalah milik Minjung seorang.
Yahahahayukkk🤙🏼
Minjung merasa bahwa dia seperti bocil yang suka nanyain arah jalan, menggunakan ransel ungu, dan suka memanggil peta di kala kesusahan. Sebut saja namanya Dora.
Lalu teman binatangnya, yang di ketahui seekor monyet bernama Boots. Tapi siapa yang cocok untuk menjadi boots? Apa itu Joonghyuk?
Aduh lucu banget deh, coba bayangin Joonghyuk jadi boots.
*Tolong jangan bayangin, serem •́⌣•̀||
Waktu menanyai alamat dan orangnya nggak jawab malah di bantai kan nggak lucu bro.
"Makan yang banyak, ya." kata Eunjin sambil memberikan setengah mie nya untuk Minjung.
Entah itu ejekan atau apa, Minjung hanya tersenyum. Bodo amat ah, sekarang dia laper.
'MIE KOK ENAK BANGET YA?'
Wah ... Sepertinya Minjung memiliki jiwa anak kos nih.
Beruntung Minjung memasukan mie ke dalam tas jadi dia nggak kelaparan deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternity ORV 𝔽𝕒𝕟𝕗𝕚𝕔𝕥𝕚𝕠𝕟
FantasíaKang Minjung adalah inkarnasi yang mendapatkan atribut keabadian. B*jingan pengorbanan lain selain Kim Dokja. Dia juga tidak kalah menariknya dengan Kim Dokja. Bahkan, karenanya Channel Bihyung jadi ramai yang menonton. 'Keabadian' Itu adalah atrib...