10 Evils: Gong Pildu

1K 245 17
                                    

◆━━━━━━◆❃◆━━━━━━◆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◆━━━━━━◆❃◆━━━━━━◆

“Anaknya ...”

“Gimana itu?”

“Sangah, tolong titip Heewon.” Kim Dokja menyerahkan Jung Heewon yang masih belum sadar pada Yoo Sangah.

Setelah itu Kim Dokja berjalan menghampiri Lee Gilyoung.

“Oh, apa ini? Kau punya wali rupanya.”

“Kalau begitu walinya yang ... Harus membayar 500 koin kan?”

500 koin cuma karena menginjak tanahnya? Dasar maling. Menarik juga kau Yoo Joonghyuk.’ Batin Kim Dokja.

10 Evils 十悪 . Daftar atau urutan peringkatnya berubah-rubah tergantung regresi hidup Yoo Joonghyuk. Tapi mereka adalah sepuluh tokoh Penjahat utama di dunia ‘TCBHDH’.

Dan Gong Pildu Armed Fortress master dari Chungmuro adalah salah satu 10 Evils.

「 Green Zone 56/70 」

Sudah kuduga bahkan ukuran ‘Ruangan’ yang dia miliki berbeda. Apa semua area ini ‘Green Zone’-nya Gong Pildu?’

“Kenapa kau meminta uang? Bukankah fasilitas Chungmuro milik publik?”

“Haha,Itu 8 hari yang lalu. Tapi sekarang bukan.” pria paruh baya itu melotot pada Kim Dokja.

‘Mata yang bagus. Boleh juga di jadikan koleksi untuk bola pingpong.’

Untuk manusia biasa, 500 koin bukanlah jumlah yang kecil. Membuat orang membayar 500 koin hanya untuk menginjak tanahnya ... Sungguh penipu.

“Oke, aku akan bayar. Tapi aku akan memberikannya langsung.”

“Apa?”

“Kau kan bukan Gong Pildu.”

「 <Character Summary List>

Nama: Kim Jincheol

Umur: 49 Tahun

Konstelasi Pendukung: Monarch of The Small Friess

Atribut khusus: LandLord (Normal)

Stats: [Vitality Lv.9] [Strength Lv.8] [Agility LV.8] [Magic Lv.7] 」

Kim Dokja meriksa jendela atribut pria paruh baya itu.

Gong Pildu mungkin adalah penjahat, tapi saat ini, orang di depannya hanyalah Figuran ‘1’ dari Aliansi Pemilik gedung.

Eternity ORV 𝔽𝕒𝕟𝕗𝕚𝕔𝕥𝕚𝕠𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang