2 II Kesepakatan Kecil

10.6K 285 22
                                    

Vote dulu sebelum baca dan komen kalo ada typo atau kalimat yang kurang enak dibaca alias belibet ya.

Terima kasih!!!
Selamat membaca.

===

"Yok, El!"

Gue terhenyak dari bacaan gue saat tetiba suara Arven membuyarkan keseriusan gue. 

"Lah, terus tuh cewek gimana?"

"Udah gue pesenin ojol. Dia bisa pulang sendiri. Katanya malu juga karena udah ada elo."

"Makanya HP lo jangan dimatiin lah."

"Elo biasanya pulang kan kalau gue-nya ga ada? Pake dicari cari segala lagi."

"Kan gue udah bayar lo lima puluh rebu buat nemenin gue sore ini. Lo parah banget sih, sampe lupa. Padahal udah gue bayar duluan."

"Nevy bikin gue nafsu, jir. Tiba tiba dia nyamperin gue tadi pas gue keluar toilet. Eh kebetulan pula bel pulang sekolah bunyi. Ya udah langsung gue takis aja."

"Eh, ngomong ngomong ... lo hari ini gak bawa tas ya?"

"Kaga. Haha. Gue emang udah niat bolos hari ini. Gue ke sekolah cuma mau ketemu sama cewek cewek gue plus cewek cewek sebelah. Ngapain juga gue bawa tas segala. Ribet amat ntar pas mau kabur."

"Mulus banget lho hari ini, bisa ngejalanin aksi bejat lo."

"Yang penting enak lah ..." Arven ketawa. "Eh, by the way, lo jangan bilang bilang ke siapa siapa ya. Anjir, parah banget sih gue bisa ketahuan sama lo. Padahal gue udah nyoba tutup rapat rapat."

"Ya lagian lo-nya juga punya janji sama gue, malah asyik ngentot, asu! Gue cape banget anjrit nyariin lo sumpah. Eh, pas gue masuk, lo udah selesai kan ya?"

"Bisa tepat gitu anjing timing-nya! Gue kaget. Gue kira satpam sekolah. Eh, sumpah ya, lo jangan bilang bilang ke siapa siapa."

"Ya ... tergantung sih!"

Gue mulai pengen 'bermain' sama anak ini. Gak bisa gue biarin gitu aja. 

"Parah lu! Lo mau gue ngapain hah? Gue jabanin dah!"

"Ntar aja gue bilang ke elo syaratnya ya! Hahaha. Sekarang anter gue dulu ke toko buku, terus makan."

"Bilang sekarang lah, penasaran gue ..."

"Ya jangan penasaran dulu! Entaran aja. Yang penting lo anter gue ke toko buku sekarang, atau kalau engga ... besok gue umumin ke satu sekolah kalau lo abis ngentot sama Nevy di gudang."

"Anjing lo!"

"HAHAHAHA."

Gue ketawa puas mendapat reaksi Arven sekarang. Gue lagi ngejalanin taktik Persuasi Rasional buat ngadepin Arven sekarang. Ya .. at least, gue emang punya alasan alasan rasional buat dia bisa nurut sama gue ke depannya. 

[ ]

Kita udah sampe di depan toko buku (di dalam mall yang berada di lantai dua), dan gue langsung mengabaikan Arven karena memang suka banget kalau udah lihat banyak buku. Dibanding buku buku, Arven lewat dulu kali ya. Gue lagi kesengsem pengen punya novel terbaru karya Dee dan beberapa buku seputar kehidupan yang udah gue incer sejak lama. Juga beberapa buku olimpiade Ilmu Sosial sih, buat ngelatih otak gue aja. Sama persiapan buat ke depannya siapa tahu gue emang kepilih buat ngewakilin sekolah di lomba olimpiade Ilmu Sosial. 

Oh iya, lupa. Gue belum kasih tahu ya kalau gue bukan anak Sains? Jenuh, Bro! Gue udah males sama hal hal yang berbau sains sejak SMP. Gue ga suka Kimia, Fisika, dan ... Biologi apalagi! Hihhh ... mualessss banget! Tapi meskipun gue milih jurusan sosial, gue sih untungnya emang ga benci sama matematika. Gue masih bisa ngerjain soal soal hitungan dengan lancar. Makanya pas melajarin ekonomi dan ada beberapa hitungan, gue sih ga masalah. Gue suka suka aja. Karena masih lebih mudah untuk dikerjakan dibanding gue harus pelajarin ilmu ilmu sains yang bikin otak gue ambyar. 

Tubuh Sahabat SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang